Truk Interkuler Terbalik di Simpang Jantho, Tiga Terluka Termasuk yang Sedang Ngopi

Selain sopir truk, dua korban lagi atas nama Abdul Razak (32) dan Putra (40) juga mengalami luka ringan

Truk Interkuler Terbalik di Simpang Jantho, Tiga Terluka Termasuk yang Sedang Ngopi
FOR SERAMBINEWS.COM
Truk interkuler yang membawa pasir dan kerikil terbalik di Jalan Banda Aceh-Medan Simpang Jantho, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, Rabu (16/1/2019) pagi 

Laporan Eddy Fitriady | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Sebuah dump truk interkuler BL 8543 LP yang dikemudikan Niazi (62) mengalami kecelakaan (laka) di Jalan Banda Aceh-Medan Simpang Jantho, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, Rabu (16/1/2019) sekira pukul 10.00 WIB pagi.

Tiga orang, termasuk sopir truk yang mengangkut pasir dan kerikil itu mengalami luka ringan, akibat truk yang sedang melaju di turunan Simpang Jantho tersebut mengalami rem blong. 

Informasi itu disampaikan Kasat Lantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Fibriana Sari SIK kepada Serambinews.com, Rabu (16/1/2019).

Baca: Diduga Ditelan Mahluk Halus, Paranormal Cari Warga Abdya yang Hilang Dibawa Arus, Begini Caranya

“Selain sopir truk, dua korban lagi atas nama Abdul Razak (32) dan Putra (40) juga mengalami luka ringan. Keduanya sedang ngopi saat laka terjadi,” ujarnya, dan menyebut para korban sudah dilarikan ke RSUD Aceh Besar.

Dikatakan, mobil dump truk yang blong menabrak mobil box BL 8585 AI dan Yamaha Mio BL 4766 AA, serta dua sepeda motor (sepmor) lainnya yang terparkir di depan sebuah warkop yaitu Vario BL 3777 LAU dan Supra 125 BL 3169 LM. 

Kronologinya, dump truk interkuler BL 8543 LP awalnya melaju dari arah Jantho menuju arah Simpang Jantho.

Baca: Korban Kebakaran di Aceh Tenggara Dirawat di RSUD Sahudin Kutacane dan Dibawa ke Medan

Saat akan tiba di turunan simpang itu, diduga  truk tersebut blong rem dan hilang kendali, sehingga menabrak mobil box BL 8585 AI dan sebuah sepmor yang parkir di pinggir jalan sebelah kanan dari arah Medan-Banda Aceh.

Dump truk yang terbalik serta mobil box yang ringsek berat itu juga mengenai kios.

“Pasir yang diangkut dump truk interkuler tumpah ke warkop dan mengenai dua sepmor lainnya yang sedang parkir di depan warkop tersebut,” jelas Vifa, seraya mengatakan kasus itu dalam penyelidikan.(*)

Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved