Relawan Prabowo-Sandi di Aceh Nobar Debat Capres-cawapres

Hadir pembicara talkshow Anggota DPRA yang juga Caleg DPR RI Partai Gerindra Abdullah Saleh dan Ketua Relawan Prabowo-Sandi Aceh, Mahfud Y Loethan.

Relawan Prabowo-Sandi di Aceh Nobar Debat Capres-cawapres
For Serambinews.com
Anggota DPRA yang juga Caleg DPR RI Partai Gerindra Abdullah Saleh sedang berbicara pada acara nobar debat Capres-cawapres di De’ Helsinki Cafe, Banda Aceh, Kamis (17/1/2019) . 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Aceh dan relawan Sahabat Prabowo Sandi serta Pride Aceh, menggelar nonton bersama debat kandidat calon presiden dan wakil presiden sesi pertama, Kamis, (17/1/2019) di De’ Helsinki Cafe, Banda Aceh

Acara nonton bareng debat capres tersebut juga diisi dengan talkshow Bedah Debat Capres-Cawapres.

Hadir sebagai pembicara talkshow tersebut Anggota DPRA yang juga Caleg DPR RI Partai Gerindra Abdullah Saleh dan Ketua Relawan Prabowo-Sandi Aceh, Mahfud Y Loethan.

Acara itu dipandu oleh Wirduna Tripa.

Dalam acara itu, Abdullah Saleh mengatakan persoalan penegakan hukum di Indonesia belum mampu memberikan keadilan secara menyeluruh kepada masyarakat.

Hukum masih terkesan tebang pilih.

"Semangat penegakan hukum ini menjadi agenda penting yang harus dilakukan lakukan oleh Prabowo-Sandi jika diberikan amanah oleh rakyat," kata Abdullah Saleh.

Baca: BPN Prabowo-Sandi Minta Relawan Gelar Nobar Debat Capres, Ini Alasannya

Baca: Sebelum Berangkat ke Lokasi Debat Pilpres 2019, Sandiaga Uno Berbuka Puasa Terlebih Dahulu

Baca: Live Streaming Debat Perdana Capres 2019 Malam Ini Pukul 20.00 WIB, Ini Aturan Mainnya

Sementara Ketua Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan, lebih banyak berbicara tentang gerakan memenangkan Prabowo-Sandi, dengan terus mendistribusi misi-visi pasangan calon ini, terutama lewat sosial media.

“Pasangan kita tidak kuat secara kekuatan media mainstream, hanya kekuatan media sosialah, power kita dalam berkampanye,” kata Mahfudz

Dedy T Zaymi, Koordinator bisan data dan saksi Badan Pemenangan Prabowo Sandi Aceh, menyorot pentingnya menjaga kemenangan pasangan ini, dengan menjaga seluruh titik TPS dan kekuatan saksi.

Dia mengajak semua relawan Prabowo Sandi, menjadi volunter mengawal setiap jengkal tempat rakyat memberi suara.

Dalam talkshow dan nonton bareng ini, turut juga dihadiri Ketua DPC Gerindra Banda Aceh, Chairuman

Kegiatan nonton bareng ini juga diisi dengan acara stand up comedy oleh komika Aceh, Rusli Arafika. Acara ini dihadir ratusan pemoton terutama relawan Prabowo Sandi. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved