Info Singkil

Anggaran Minim, Disparpora Singkil Usul Pembangunan Fasilitas Olah Raga ke Pemerintah Pusat

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Aceh Singkil, mengusulkan pembangunan fasilitas olah raga kepada Pemerintah Pusat.

Anggaran Minim, Disparpora Singkil Usul Pembangunan Fasilitas Olah Raga ke Pemerintah Pusat
Dok: Disparpora Aceh Singkil
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid bersama Kepala Disparpora, Faisal dan Kabid saat menyampaikan usulan pembangunan kepada Sekretaris Dirjen PDT Razali, Selasa (15/1/2019). 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Aceh Singkil, mengusulkan pembangunan fasilitas olah raga kepada Pemerintah Pusat.

Langkah itu dilakukan sebab anggaran pendapatan dan belanja kabupaten (APBK) sangat kecil. Sehingga tidak memungkinkan dapat tertampung keseluruhan.

Pembangunan sarana dan prasarana olah raga yang diusulkan ke Pemerintah Pusat antara lain, pembangunan sport center. Kemudian pembangunan gedung olah raga kabupaten, dan pengusulan pembangunan gedung lapangan basket. 

Baca: Pulang Patroli Orangutan, Personel BKSDA Singkil Temukan Mayat

Baca: Kembangkan Potensi Pariwisata, Pemkab Aceh Singkil Ajukan Program pada Kementerian

Baca: Pesan Wapres Jusuf Kalla, Jangan Membayangkan Sabang Seperti Dulu Lagi

"Selain usulan sarana dan prasarana olah raga tingkat kabupaten. Kami juga mengusulkan pembangunan lapangan sepak bola kecamatan," kata Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga di Disparpora Aceh Singkil, Isfandi Fakhri, Sabtu (19/1/2019).

Usulan pembangunan fasilitas olah raga tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat yang selama ini masih kesulitan mencari tempat berolah raga.(*)

Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved