Bertemu Pendukung di Lhokseumawe, Sandiaga Uno Bicara KEK Arun Hingga Syariat Islam

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berharap Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)

Bertemu Pendukung di Lhokseumawe, Sandiaga Uno Bicara KEK Arun Hingga Syariat Islam
SERAMBI/ZAKI MUBARAK
WARGA berebut untuk berswafoto dengan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, usai olahraga bersama di Waduk Kota Lhokseumawe, Minggu (3/2). 

LHOKSEUMAWE - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berharap Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe-Aceh Utara segera terujud untuk kemajuan perekonomian Aceh.

Pernyataan itu disampaikan Sandiaga dalam orasinya di hadapan pendukungnya di Stasion Premium Cafe Lhokseumawe, Sabtu (2/2) malam.

Menurutnya, KEK Arun harus cepat terlaksana untuk kemajuan perekonomin Aceh.

Selain menyuarakan tentang perlunya percepatan pelaksanaan KEK Arun, Sandi dalam orasinya yang berlangsung sekitar sembilan menit tersebut juga memastikan sangat mendukung kearifan lokal di Aceh.

“Syariat Islam yang sudah menjadi pegangan di sini kita pertahankan,” tegasnya.

Usai orasi dilanjutkan deklarasi dukungan terhadap pasangan capres/cawapres Prabowo-Sandi.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan rencong kepada cawapres Sandiaga Uno oleh Ketua Sahabat Prabowo-Sandi Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya.

Informasi lain menyebutkan, sebelum menemui pendukungnya di Stasion Premium Cafe Lhokseumawe, Sandi didampingi Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf, dipeusijuek di kediaman ulama kharismatik Aceh, Abu Paloh Gadeng di kawasan Dewantara, Aceh Utara.

Saat berada di di Stasion Premium Cafe Lhokseumawe sekitar pukul 22.30 WIB, Sandi disambut antusias oleh kaum milineal, emak-emak, dan partai pengusung.

Saat Sandi menuju panggung utama harus dipagar betis oleh para relawan. Masyarakat terlihat begitu antusias untuk bisa foto bareng atau sebatas bersalaman saja.

Halaman
12
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved