Titiek Puji Relawan Prabowo di Aceh

Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Siti Hediati Hariyadi atau akrap disapa Titiek Soeharto

Titiek Puji Relawan Prabowo di Aceh
serambi/masrizal
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto didampingi Plt Ketua DPW Partai Berkarya Aceh yang juga Wasekjen DPP Partai Berkarya, Nurchalis dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem sedang ngopi bareng bersama kader partai itu di ATA Coffee, kawasan Blangpadang, Banda Ace 

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Siti Hediati Hariyadi atau akrap disapa Titiek Soeharto mengatakan kehadiran relawan Prabowo-Sandi di berbagai daerah telah menjadi energi baru dalam mengapai kemenangan pada Pilpres 2019.

“Semakin banyak kelompok yang bergabung dalam relawan Prabowo-Sandi, semakin baik,” katanya saat membuka acara pembekalan dan deklarasi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gerakan Kebangsaan Provinsi Aceh di gedung AAC Sultan Selim, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (9/2).

Dalam sambutannya, Titiek Soeharto mengatakan bahwa kehadiran para relawan menjadi kabar sejuk bagi pihaknya. Karena selama ini, pihaknya memiliki segala keterbatasan dalam berjuang, terutama keterbatasaan pendanaan. “Kita urunan mensukseskan perjuangan ini,” ujar Titiek.

Dia mengungkapkan, dalam setiap perjalanannya ke berbagai daerah, selalu ada pihak-pihak yang memberi sumbangan secara sukarela. Mulai dari emak-emak yang mengaku rela memotong uang belanjanya hingga anak-anak yang menyumbang tabungannya untuk pasangan Prabowo-Sandi.

Kendati demikian, Titiek Soeharto tetap meminta para relawan untuk tidak boleh berkecil hati dan terus bekerja cerdas. “Kita harus memberi contoh, relawan Prabowo-Sandi kompak dan bersatu. Masa kampanye yang tinggal dua bulan ini haris kita manfaatkan secara efektif,” ungkap Titiek.

Dalam kesempatan itu, politikus Partai Berkarya ini juga memuji loyalitas dan militansi relawan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh. Menurutnya, pasangan nomor urut 02 tersebut bisa meraih kemenangan di Aceh. “Saya percaya relawan di Aceh telah memiliki strategi dalam memenangkan Prabowo-Sandi,” kata dia.

Disisi lain, dalam pidatonya putri presiden Soeharto ini juga menyampaikan agar para relawan tidak hanya berjuang untuk kemenangan Prabowo-Sandi semata, tapi juga bekerja untuk memenangkan legislatif, baik tingkat DPR RI, DPRD/DPRA, hingga DPRK.

“Kita tidak hanya memenangkan presiden saja, tapi juga harus menguasai parlemen. Jika kita memenangkan eksekutif saja, pemerintah akan sulit. Kebijakan-kebijakan eksekutif akan digoyang oleh legislatif,” kata mantan anggota DPR RI dari Partai Golkar ini.

Karena itu, dia meminta kepada relawan agar memilih partai Koalisi Indonesia Adil Makmur pada Pemilu mendatang. Dia mengatakan, ada lima oartai yang tergabung dalam koalisi tersebut yaitu, Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Berkarya. Khusus Aceh, ditambah Partai Aceh.

Pada acara pembekalan dan deklarasi DPW Gerakan Kebangsaan Provinsi Aceh tersebut turut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem, Plt Ketua DPW Partai Berkarya Aceh, Nurchalis, dan perwakilan partai koalisi.

Halaman
12
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved