Aceh Penting di Mata Demokrat

DALAM kesempatan yang sama, Anggota DPR RI asal Aceh, Teuku Riefky Harsya, menyatakan bahwa kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Aceh Penting  di Mata Demokrat
Agus Harimurti Yudhoyono 

DALAM kesempatan yang sama, Anggota DPR RI asal Aceh, Teuku Riefky Harsya, menyatakan bahwa kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Aceh sangat bermakna karena dilakukan hanya dua hari setelah AHY menerima mandat untuk memimpin langsung pemenangan Demokrat dari Ketua Umum SBY.

“Belum lama ini SBY sendiri menjenguk Aceh, bertemu dengan ulama dan berbagai kalangan. Kali ini Panglima Kampanye Nasional Demokrat yang kembali datang ke Aceh. Ini menunjukkan betapa pentingnya Aceh dimata SBY dan Demokrat,” ujar Teuku Riefky Hasrya, anggota DPR RI dari Dapil Aceh 1.

“Meski hanya tiga kabupaten yang dikunjungi, AHY tetap berkesempatan bertatap muka dengan perwakilan masyarakat barat selatan. Pertemuan dipusatkan di Melaboh, Aceh Barat,” ujar Teuku Riefky Harsya.

Teuku Riefky Hasya menjelaskan, AHY semula dijadwalkan menyusuri mulai dari Aceh Jaya hingga Subulussam. “Tapi karena beliau harus membagi tugas antara waktu kampanye dengan merawat Ibunda Ani Yudhoyono yang sedang sakit maka dengan sangat menyesal kegiatan dibatasi hanya 2 hari di Aceh,” ujar Teuku Riefky yang juga Wakil Komandan Kogasma ini.

Di Aceh, AHY akan mensosialisasikan 14 Program Prioritas Partai Demokrat yang disusun berdasarkan pengalaman 10 tahun Partai Demokrat memerintah tahun 2004-2014. Mendampingi kunjungan itu, antara lain terdiri dari Teuku Riefky Harsya, Tanwir Mahdi, Zaiyana Putri, Ali Yacob, T Iskandar Daod, Idaryani, dan Rahmiati.(fik)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved