Kampanye Hari Pertama di Bireuen, Enam Panggung di Lokasi belum Dimanfaatkan 

karena belum ada pemberitahuan, dapat dipastikan lokasi serta panggung kampanye hari pertama di Bireuen kosong

Kampanye Hari Pertama di Bireuen, Enam Panggung di Lokasi belum Dimanfaatkan 
FOR SERAMBINEWS.COM
Panggung kampanye di lapangan sepakbola Pulo Kiton, Kota Juang Bireuen, Maret 2019 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Hari pertama kampanye di Bireuen, Minggu (24/03/2019) di enam lokasi kampanye di Bireuen hasil rapat koordinasi untuk kampanye partai Gerindra, Garuda, Berkarya, PKS, PAN serta untuk tim kampanye presiden nomor urut 2 belum dimanfaatkan.

Komisioner KIP Bireuen, Amiruddin SE kepada Serambinews.com, Minggu (24/03/2019) mengatakan, hingga siang kemarin belum ada informasi mereka akan berkampanye pada lokasi yang telah ditetapkan untuk masing-masing partai.

Baca: Kesbangpol Linmas Bireuen Bangun Enam Panggung Kampanye

Disebutkan, lapangan Pulo Kiton, Kota Juang Bireuen untuk lokasi kampanye partai Gerindra, kemudian lapangan Blang Kubu, Peusangan Siblah Krueng untuk partai  Garuda.

Selanjutnya, lapangan Raja Taloe, Krueng Panjoe, Kutablang untuk partai Berkarya, lapangan sepakbola Samalanga diperuntukkan untuk PKS.

Sedangkan PAN tempat kampanye hari pertama di lapangan sepakbola Jeunieb. Kemudian lapangan Blang Asan, Peusangan Bireuen untuk tim kampanye presiden dan wakil presiden nomor urut dua.

Amiruddin menyebutkan, karena belum ada pemberitahuan, dapat  dipastikan lokasi serta panggung kampanye yang dibangun Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Linmas Bireuen kosong.

Baca: Seratusan Pecinta Burung Love Bird Ikut Kontes di Bireuen, Peserta Ada dari Sumut dan Padang

“Belum ada pemberitahuan mereka akan berkampanye. Setiap partai berkampanye paling lambat satu hari melaporkan kegiatan kampanye,” kata Amiruddin SE.

Tgk Syafie M Isa, selaku Ketua DPD PKS Bireuen saat dikonfirmasi Serambinews.com kemarin mengatakan, PKS belum menetapkan jadwal kampanye terbuka dan akan dibahas dalam beberapa hari kemudian.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved