Pria Ini Curi Ular Piton Sepanjang 1,3 Meter dan Sembunyikan Dalam Celana, Aksinya Terekam CCTV

Seorang pria tertangkap kamera mencuri seekor ular dari sebuah toko hewan peliharaan di Michigan, AS, pada Rabu (20/3/2019), dua pekan lalu.

Pria Ini Curi Ular Piton Sepanjang 1,3 Meter dan Sembunyikan Dalam Celana, Aksinya Terekam CCTV
DAILY MAIL / FACEBOOK / EMILY SCHEIWE
Ular piton sepanjang 1,3 meter yang hilang dicuri seorang pria dari toko hewan peliharaan di Michigan, AS. (DAILY MAIL / FACEBOOK / EMILY SCHEIWE) 

SERAMBINEWS.COM - Seorang pria tertangkap kamera mencuri seekor ular dari sebuah toko hewan peliharaan di Michigan, AS, pada Rabu (20/3/2019), dua pekan lalu.

Pria itu berhasil membawa keluar ular piton sepanjang lebih dari 130 sentimeter itu tanpa diketahui staf toko dengan memasukkannya ke dalam celana.

Pihak toko bahkan baru menyadari jika salah satu ular telah dicuri usai memeriksa kamera pengawas di dalam toko.

Dalam rekaman terlihat seorang pria yang diduga telah mencuri Pasta, nama ular piton itu, saat memasukkan tangannya ke dalam kandang ular.

Dia kemudian terlihat memasukkan sesuatu ke dalam celananya sambil bersembunyi di balik kandang burung.

 "Para staf 'I Love My Pets' tidak percaya jika seseorang telah mencuri ular piton dari toko kami. Padahal ular itu baru saja diadopsi dan akan dibawa pulang pada hari yang sama saat dicuri," tulis salah seorang karyawan toko, Emily Scheiwe di laman akun Facebook miliknya.

Para staf semakin tidak percaya karena setelah momen saat tersangka memasukkan ular ke dalam celana, dia sempat berkeliling toko dan melihat-lihat hewan di sana selama sekitar empat menit.

Pria itu kemudian ke kasir dan membayar seekor tikus, yang kemungkinan akan diberikan untuk dimakan ular yang dicurinya.

Staf toko tidak melihat gerak-gerik yang mencurigakan dari tersangka selama di toko maupun saat membayar di kasir.

"Saya berharap ular itu akan menggigitnya, tetapi saya tahu itu sulit terjadi karena ular itu cukup jinak. Rekamannya akan terlihat lebih baik jika dia digigit dan kesakitan," lanjut Scheiwe.

Baca: Viral Luhut Panjaitan Beri Amplop untuk Kyai di Madura, Begini Penjelasan GP Ansor

Baca: Dua Pengungsi Rohingya Terkatung-katung di Bireuen, 77 Orang Lainnya Kabur

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved