Pemilu 2019

KIP Aceh Perkenalkan Peserta Pemilu kepada Jamaah Zikir Akbar

KIP Aceh menyampaikan sosialisasi pemilu kepada jamaah zikir akbar Pemilu Damai 2019 di halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Rabu (10/4/2019).

KIP Aceh Perkenalkan Peserta Pemilu kepada Jamaah Zikir Akbar
DOK-KIP ACEH
KIP Aceh 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menyampaikan sosialisasi pemilu kepada jamaah zikir akbar Pemilu Damai 2019 di halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Rabu (10/4/2019) malam.

Zikir dan doa bersama tersebut diisi oleh Tgk H Zamhuri Ramli SQ MA (Pimpinan Majelis Zikir Nurun Nabi), Abi H Syukri Daud Pango (Pimpinan Dayah Raudhatul Himah Al-Waliyyah Gampong Pango), dan Tgk Asy’ari Ibrahim SPdi (Pimpinan Majelis Zikir Mujiburrahman).

Zikir akbar yang digagas oleh KIP Aceh tersebut diikuti sejumlah warga. Pada acara itu Komisioner KIP Aceh, Akmal Abzal memperkenalkan peserta pemilu dan Pilpres yang akan bertarung pada 17 April mendatang.

Melalui tayangan layar tancap, Akmal memperkenalkan sosok calon presiden dan wakil presiden RI, 20 partai politik, dan 26 calon anggota DPD RI dari daerah pemilihan Aceh.

"26 calon anggota DPD RI ini adalah putra putri terbaik Aceh. Kenali calegnya, datang ke TPS, dan coblos sekali saja. Empat orang dengan suara terbanyak akan dikirim ke Jakarta," katanya.

Dia berharap, masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya pada 17 April nanti. "Kita pastikan setiap orang yang sudah terdaftar dalam DPT berhak mendapatkan lima surat suara," ujar dia.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved