402 Personil Polres Langsa Ikuti Apel Pergeseran Pasukan

Sebanyak 402 personil Polres Langsa, Senin (15/4/2019) mengikuti Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Lapangan hitam

402 Personil Polres Langsa Ikuti Apel Pergeseran Pasukan
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc, saat melakukan pengecekan pasukan, Senin (15/4/2019). 

402 Personil Polres Langsa Ikuti Apel Pergeseran Pasukan

Laporan Zubir |  Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Sebanyak 402 personil Polres Langsa, Senin (15/4/2019) mengikuti Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Lapangan hitam Mapolres setempat.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc, mengatakan, kepada seluruh personil Polres Langsa yang melakukan pengamanan di desa diharapkan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca: Toke Kopi Gayo dari Bener Meriah dan Aceh Tengah Ikut Dukung Faul di Liga Dangdut

Baca: STKIP BBG Raih Juara III Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia

Baca: Sidang Perkara Penyebaran Video Ma’ruf Amin Berpakaian Mirip Sinterklas Ditunda, Ini Penyebabnya

"Mari kita terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dangan 5S yaitu senyum, sapa, salam, sopan dan santun," ujar Kapolres.

Selain itu tambah AKBP Andy, pimpinan Polri menaruh harapan besar kepada anggota Polri semua agar pelaksanan pengamanan Pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk seperti yang diharapan semua pihak.

Laksanakan tugas ini dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar tugas mulia ini dimudahkan. Sehingga pemungutan suara Pemilu dari awal sampai selesai berjalan aman tanpa ada permasalahan apapun.

Kemudian berkoordinasilah dengan baik antar petugas yang ada saat berada di lokasi TPS, sehingga jika ada terjadi permasalahan, maka akan cepat teratasi tanpa minimbulkan konflik yang lebih besar.  (*)

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved