Mawardi Ali Mencoblos di Meunasah Baro, Ingin Jaya

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali bersama istri memberikan hak pilihnya di TPS 01 Gampong Meunasah Baro, Kecamatan Ingin Jaya, Rabu (17/4/2019)

Mawardi Ali Mencoblos di Meunasah  Baro, Ingin Jaya
SERAMBINEWS.COM/JALIMIN
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali bersama istri saat mencoblos di TPS 01 Gampong Meunasah Baro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (17/4/2019) 

Mawardi Ali Mencoblos di Meunasah  Baro, Ingin Jaya

Laporan Jalimin | Kota Jatho

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali bersama istrinya memberikan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Gampong (desa) Meunasah Baro, Kecamatan Ingin Jaya, Rabu (17/4/2019).

Bupati Mawardi bersama istri Ny Rahmah tiba di TPS yang miliki daftar pemilih 265 orang sekitar pukul 10.10 WIB untuk nentukan pilihanya pada pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan presiden (Pilpres) turut di dampingi oleh Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah SSos, Camat Ingin Jaya M Kamil Zuhri SSTP MSi, dan Kabag Humas Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA.

Baca: Prabowo Menang Telak di Rutan Sigli, Jokowi Raih 11 Suara

Baca: Momen Sepeda dan Jalan Santai Jadi Sarana Silaturahmi Setelah Pemilu

Baca: Di Rutan Bireuen Prabowo-Sandi Unggul, Raih 186 Suara

"Saya dan istri sudah mencoblos di TPS 01 yang tidak jauh dari rumah, Gampong Meunasah Baro, Kecamatan Ingin Jaya," ujar Bupati Mawardi Ali usai mencoblos di gampongnya kepada Serambinews.com.

Mawardi Ali berharap kepada masyarakat agar memilih sesuai dengan pilihan hati nurani tanpa intervensi siapapun dan menjaga Kamtibmas di gampong masing-masing. "Saya berharap semua ke TPS guna mensukseskan Pemilu 2019," harap Mawardi Ali.

Usai mencoblos Bupati Aceh Besar menuju Posko Pemantauan Pemilu 2019 di bundaran Lambaro untuk bergabung bersama Forkompinda Aceh Besar untuk selanjutnya memantau TPS lain di Aceh Besar seperti TPS Gampong Nusa, Kecamatan Lhoknga, TPS Gampong Gue Gajah, Darul Imarah di Komplek TVRI, dan TPS Gampong Peukan Biluy. (*)

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved