Satoe Atjeh Tekuk AFG B

Tim futsal Satoe Atjeh berhasil menekuk AFG B dengan skor telak 9-0 dalam laga perdana di Grup A turnamen Politeknik Cup tahun 2019 di Fair Play Setui

Satoe Atjeh Tekuk AFG B
SERAMBINEWS.COM/JALIMIN
Tim Futsal Satoe Atjeh 

Satoe Atjeh Tekuk AFG B

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tim futsal Satoe Atjeh berhasil menekuk AFG B dengan skor telak 9-0 dalam laga perdana di Grup A turnamen Politeknik Cup tahun 2019 di Lapangan Futsal Fair Play Futsal, Seutui, Banda Aceh, Jumat (19/4/2019) petang.

Baca: Prabowo Unggul di Aceh Tengah

Baca: Pengunjung Pasar Rakyat di Babahrot Abdya Berkurang Drastis, Ini Penyebabnya

Baca: Unsyiah Games IV Pertandingkan 13 Cabor

Dalam laga yang di pimpin Hendra Carlos itu pemain Satoe Atjeh Arianto berhasil memborong enam gol dan memimpin daftar top skor sementara.

Menurunkan Saiful, Arianto, Aris Bulek, Lutfi Keuchik dan Fikri Lumpiek, tim Satoe Atjeh langsung tampil menyerang.

Pertandingan baru berlangsung 3 menit Satoe Atjeh sudah unggul melalui hentakan keras Arianto. Dua menit kemudian Arianto kembali menggandakan keunggulan Satoe Atjeh.

Selang 3 menit giliran Lutfi Keuchik yang membukukan gol Satoe Atjeh. Arianto kembali mencetak gol ke 3 dan ke 4 nya pada menit ke 10 dan 11.

Hingga turun minum Satoe Atjeh ungguli AFG B dengan skor 5-0

Di babak kedua, Satoe Atjeh terus menggempur pertahanan AFG B. Permainan bola-bola pendek kerap diperagakan oleh anak-anak asuhan Coach Riandi Bogel ini.

Hasilnya di babak ini tim Satoe Atjeh menambah 4 gol lagi melalui 2 gol Arianto kemudian Fitri Lumpiek dan Hanafi masing-masing 1 gol.

Skor bertahan 9-0 untuk Satoe Atjeh hingga wasit meniup peluit terakhir.

Turnamen yang diikuti oleh 16 tim tersebut di buka secara resmi oleh Walikota Banda Aceh yang diwakili oleh Asisten 1 Setdako Banda Aceh Faisal SSTP,  Jumat (19/4/2019)

Turut dihadiri oleh Camat Baiturrahman Muhammad Rizal SSTP,  Wakil Direktur Politeknik Aceh, Said dan undangan lainnya.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved