Prabowo Unggul di Aceh Tengah

Pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kabupaten Aceh Tengah, untuk sementara unggul dalam perolehan suara ..

Prabowo Unggul di Aceh Tengah
FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas KPPS Desa Meuruebo, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya sedang melayani para pemilih pada Pemilu 2019, Rabu (17/4/2919). 

Prabowo Unggul di Aceh Tengah

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON  - Pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kabupaten Aceh Tengah, untuk sementara unggul dalam perolehan suara pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Prabowo mendominasi peraihan suara dibandingkan dengan pasangan Capres Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Baca: Harga Batu Bata di Bireuen Turun Drastis, Dari Rp 550 Menjadi Rp 450 Per Biji

Baca: Pengunjung Pasar Rakyat di Babahrot Abdya Berkurang Drastis, Ini Penyebabnya

Baca: Unsyiah Games IV Pertandingkan 13 Cabor

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Serambinews.com, hingga Jumat (19/4/2019) sore, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraup suara mencapai 71.907 atau sekitar 60,39 persen. Sedangkan untuk capres petahana, Jokowi-Ma’ruf Amin, mendapat suara 46.476 atau sekitar 39,03 persen.

Sementara itu, proses tahapan pemilu masih tetap berlangsung di seluruh kecamatan di Kabupaten Aceh Tengah. Sampai dengan Jumat malam, beberapa data terkait dengan calon DPR-RI, DPD, DPRA, serta DPRK belum bisa diakses. Bahkan di Komisi Independen Pemilihan (KIP), Aceh Tengah, belum memiliki data akurat. (*)

Penulis: Mahyadi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved