Polisi Tangkap Pelaku yang Bakar Rumah Ayah Angkatnya di Langsa, Baru Keluar Penjara Kasus Sabu

Mungkin karena itulah dia marah, dan tak lama kemudian membakar kasur di dalam kamar tidurnya

Polisi Tangkap Pelaku yang Bakar Rumah Ayah Angkatnya di Langsa, Baru Keluar Penjara Kasus Sabu
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Petugas BPBD dan warga saat melakukan pemadaman api yang membakar 9 rumah warga di Tanjung Putus, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Langsa, Selasa (23/4/2019) petang 

Polisi Tangkap Pelaku Pembakar Rumah Ayah Angkatnya di Gampong Jawa Langsa, Ternyata Baru Keluar Penjara Akibat Kasus Narkoba

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pihak berwajib Polres Langsa dengan cepat meringkus pelaku pembakar rumah ayah angkatnya, berinsial E, warga Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Selasa (23/4/2019) petang.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kusuma SIK, kepada Serambinews.com mengatakan, tersangka E ditangkap selang berapa jam usai kejadian pembakaran rumah orang tuanya itu.

Menurut Kasat Reskrim, E ditangkap petugas Sat Reskrim tidak jauh dari Dusun Jawa Belakang 1 Tanjung Putus di lokasi kebakaran, persisnya di salah satu tempat di Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama.

Baca: BREAKING NEWS: Sembilan Rumah di Tanjung Putus Gampong Jawa, Langsa Terbakar

"Tersangka E sudah kita amankan di Mapolres Langsa, dan saat ini kita masih menunggu laporan para korban yang rumahnya yang terbakar," jelas Iptu Agung.

Ditambahkan Kasat Reskrim, kepada petugas E mengaku ia nekat membakar kasur dalam kamarnya.

Karena kesal terhadap orang tua lelaki angkatnya itu, dengan alasan istrinya dijauhkan darinya.

Sementara imformasi dihimpun di lapangan, sebelum membakar rumah Suwardi ayah angkatnya itu, E sempat cekcok dengan Suwardi di rumahnya yang kini telah rata dengan tanah tersebut.

Baca: Habib Rizieq Shihab Ungkap Kekecewaan ke Prabowo: Langsung Meledak Keinginan Lakukan Perlawanan

Pria E yang sudah memiliki istri dan anak ini, baru saja bebas dari Lapas karena kasus narkoba jenis sabu, saat itu meminta uang pada Suwardi, namun tidak diberikan.

Halaman
123
Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved