Pilkada 2017

KIP Aceh Timur Tetapkan Rocky-Linud sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

“Kabupaten Aceh Timur atas nama H Hasballah bin HM Thaib berpasangan dengan Syahrul bin Syamaun adalah bupati dan wakil bupati Aceh Timur periode..

KIP Aceh Timur Tetapkan Rocky-Linud sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih
SERAMBI/ SENI HENDRI
Ketua KIP Aceh Timur, Iskandar A Gani menyerahkan Surat Keputusan KIP Aceh Timur tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur terpilih periode 2017-2022 kepada Wabup terpilih Syahrul bin Syamaun (Linud), dan selanjutnya secara bergilir kepada Wakil Ketua DPRK (Samsul Akbar) dan Komisioner Panwaslih Aceh Timur, Herman, pada rapat pleno di gedung Serbaguna Idi Rayeuk, Aceh Timur, Kamis (6/4/2017). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - KIP Aceh Timur telah menetapkan H Hasballah bin HM Thaib (Rocky) dan Syahrul bin Syamaun (Linud), sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur, terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2017.

Penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur terpilih periode 2017-2022 pasca keputusan MK ini digelar dalam  rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua KIP Aceh Timur, Iskandar A Gani di gedung Serbaguna Idi Rayeuk, Aceh Timur, Kamis (6/4/2017).

“Kabupaten Aceh Timur atas nama H Hasballah bin HM Thaib berpasangan dengan Syahrul bin Syamaun adalah bupati dan wakil bupati Aceh Timur periode 2017-2022,” ungkap Ketua KIP Aceh Timur, Iskandar A Gani sambil mengetuk palu sejenak usai Komisionernya Mulia Karim, membacakan Surat Keputusan KIP Aceh Timur, nomor : 20/Kpts/KIP.Atim-001.434486/ IV/2017 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Aceh Timur 2017. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved