Pilkada 2017

Mantan Panglima GAM Ini Yakin Irwandi-Nova Mampu Jadikan Aceh Lebih Baik

“Saya tidak ragu terhadap kepemimpinan Irwandi-Nova. Saya yakin beliau (Irwandi) mampu membawa Aceh ke arah yang lebih baik,”

Mantan Panglima GAM Ini Yakin Irwandi-Nova Mampu Jadikan Aceh Lebih Baik
SERAMBINEWS.COM/ SENI HENDRI
Ismail Amin alias Aki Rayeuk. 

Aki Rayeuk Yakin Irwandi-Nova Mampu Bawa Aceh ke Arah Lebih Baik

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Ketua tim pemenangan gubernur dan wakil gubernur Aceh Irwandi-Nova untuk Aceh Timur, Ismail Amin alias Aki Rayeuk (50), yakin bahwa kepemimpinan Irwandi-Nova mampu membawa Aceh ke arah yang lebih baik.

“Saya tidak ragu terhadap kepemimpinan Irwandi-Nova. Saya yakin beliau (Irwandi) mampu membawa Aceh ke arah yang lebih baik,” ungkap Mantan Panglima GAM Daerah Lokop Serbajadi, Aceh Timur ini kepada Serambinews.com, Sabtu (8/4/2017).

Selaku ketua tim pemenangan Irwandi-Nova untuk Aceh Timur, ungkap Aki Rayeuk, ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Aceh Timur dan tim pemenangan yang telah mendukung dan memenangkan Irwandi-Nova. 

“Kita mohon kepada Allah SWT bapak Irwandi-Nova bekerja secara professional. Dan mengutamakan kepentingan rakyat se Aceh, dan apa yang telah dijanjikan dalam butir visi misinya harus diwujudkan,” harap Aki Rayeuk. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved