Breaking News:

Warga Meulaboh dan Banda Aceh Jadi Pemilik Perdana Xpander di Aceh

Penyerahan perdana dilakukan oleh Kepala Cabang Mitsubishi Arista Sukses Mandiri Banda Aceh, Beni Santoso kepada dua pemilik pertama,

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Yusmadi
SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Pelanggan dan karyawan Showroom Mitsubishi Arista Banda Aceh foto bersama usai penyerahan mobil perdana, Kamis (18/10) di Showroom Mitsubishi Batoh. 

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Dua unit mobil Mitshubishi Xpander diserahkan perdana kepada customer, Kamis (18/10/2017) di Showroom Mitsubishi Arista Banda Aceh.

VIDEO : Masih Langka, Ini Dia Dua Xpander yang Mengaspal di Aceh

Dua customer yang beruntung menjadi pemilik perdana yaitu Bustami asal Meulaboh dengan membawa pulang Xpander tipe Exceed warna putih, dan pasangan Fuad-Yuni asal Banda Aceh dengan membawa Xpander tipe Exceed warna hitam.

(Baca: 80 Xpander Sudah Dipesan di Aceh)

Penyerahan perdana dilakukan oleh Kepala Cabang Mitsubishi Arista Sukses Mandiri Banda Aceh, Beni Santoso kepada dua pemilik pertama, disaksikan oleh karyawan showroom.

Sebelum kedua pemilik perdana itu membawa pulang ke rumah, mereka diajak berkonvoi keliling Banda Aceh.

NET
NET ()

Beni Santoso kepada Serambinews.com mengatakan, dua pemilik pertama itu sudah memesan Xpander sejak pertama kali mobil itu ditampilkan beberapa bulan lalu, sehingga kemarin mereka baru bisa menerima mobilnya dan langsung bawa pulang ke rumah.

(Baca: VIDEO: Masuk Aceh, Begini Penampakan Mitsubishi Xpander)

Seorang pemilik mobil, Yuni mengatakan, bahwa mereka menjadikan Xpander sebagai pilihan karena bodynya yang stylis dan interior mobil yang mewah.

Serta didukung oleh harga yang terjangkau, sehingga sangat cocok bagi keluarga muda seperti mereka. (*)

Lihat videonya di sini:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved