Bupati Bener Meriah Sidak SKPK

Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE, Kamis (21/6) pagi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di seluruh SKPK, kecamatan dan Puskesmas

Bupati Bener Meriah Sidak SKPK
Google/net
Ilustrasi PNS 

REDELONG - Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE, Kamis (21/6) pagi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di seluruh SKPK, kecamatan dan Puskesmas. Bupati merasa senang dan menyampaikan apresiasi, sebab tak ada pegawai yang mangkir, pasca libur lebaran.

Bupati Ahmadi mendatangi empat instansi, yaitu Rumah Sakit Umum Munyang Kute Redelong (RSU-MKR), Puskesmas Simpang Tiga Redelong, Kantor Camat Bandar dan di Puskesmas Bandar. Bupati didampingi Staf Ahli Bidang Keistimewaan dan Sumber Daya Manusia Ir. Nurisman dan Kabag Humas Sukur, SPd MPd.

Tingkat kehadiran pegawai pasca libur lebaran di empat instansi yang dikunjungi bupati, rata-rata di atas 95%. “Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua Aparatur Sipil Negara dan tenaga honorer yang telah menjalankan tugas pada hari ini.

Terlebih tenaga kesehatan yang merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan penerintah dalam memberikan pelayanan dasar dalam bidang kesehatan kepada masyarakat,” puji bupati. Dia menjelaskan Sidak yang dilakukan pada hari pertama kerja pasca libur lebaran, merupakan instruksi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan dan RB RI).

“Hasilnya juga akan dilaporkan langsung ke Kemenpan dan RB secara online melalui situs resmi kementerian,” jelas Ahmadi. Sementara itu, hasil Sidak yang dilakukan Sekda Bener Meriah Meriah Drs Ismarissiska MM bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Mukhlis, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Abdul Muis SE MT.

Kemudian Asisten Administrasi dan Umum Drs Suarman MM, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Ir Mahmuddin serta Plt Sekretaris BKPP Kamaruddin SAP dan Kabag Organisasi Ridha Ma’ruf, SKM, ke instansi berbeda juga memperlihatkan hasil yang sama. “Kehadiran pegawai dan tenaga honorer sangat baik,” kata Sekda.(fik)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved