Plt Gubernur Lepas Gowes Bank Aceh

Gowes atau fun bike dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-45 Bank Aceh dipastikan akan berlangsung Minggu (2/9) pagi

Plt Gubernur Lepas Gowes Bank Aceh
Corporate Secretary Bank Aceh

* Ini Rute yang Akan Dilintasi

BANDA ACEH - Gowes atau fun bike dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-45 Bank Aceh dipastikan akan berlangsung Minggu (2/9) pagi. Kegiatan kayuh sepeda bersama yang digelar Bank Aceh bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia itu akan mengambil start dan finish di Taman Sari atau Bustanussalatin, Banda Aceh.

Diperkirakan, tak kurang dari sepuluh ribu peserta akan ikut memeriahkan gowes HUT ke-45 dan dalam rangka dua tahun konversi Bank Aceh menjadi Bank Aceh Syariah. Para peserta diharapkan hadir ke Taman Sari sekitar pukul 07.00 WIB, karena direncanakan akan dilepas secara serentak oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

“Sejauh ini masih seperti rencana awal. Insya Allah Pak Plt Gubernur yang akan melepaskan start. Semoga tidak ada perubahan dan panitia terus berkoordinasi dengan protokoler Pemerintah Aceh,” kata Corporate Secretary Bank Aceh, Amal Hasan, kepada Serambi, kemarin.

Adapun rute yang akan ditempuh para peserta gowes besok, dimulai dari Taman Sari menuju ke Simpang Jam lalu mengarah ke Jalan Teuku Umar dan ke Simpang Seulawah. Kemudian ke Jalan Sultan Malikussaleh hingga ke Jalan Soekarno-Hatta kawasan Lampeuneruet dan belok ke terminal bus Batoh hingga ke Simpang Surabaya lalu ke Simpang Kodim dan kembali ke Taman Sari.

Diimbau, kepada semua peserta agar mengikuti petunjuk dan rute yang telah ditentukan panitia selama mengayuh sepeda. Selain itu, peserta gowes diharapkan agar menjaga ketertiban dan memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas saat melewati rute tersebut.

“Tetap waspada dan saling menjaga dan menghormati pengguna jalan lainnya. Kita imbau, peserta agar mengikuti petunjuk dan rute yang telah ditentukan panitia dan tetap hati-hati selama bersepeda. Ingat, itu jalan raya atau jalan umum, tentu juga ada pengguna jalan lainnya yang melintas,” kata Amal.

Kepada semua pengguna jalan dan masyarakat lainnya yang besok merasa terganggu karena kegiatan gowes tersebut, pihak Bank Aceh memohon maaf sebesar-besarnya. Begitu pun, pihaknya tetap berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengawal jalannya kegiatan dimaksud. “Kita juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat yang mungkin terganggu aktifitasnya selama berlangsung kegiatan gowes akbar Bank Aceh ini,” kata Amal.(dan)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved