Terharu, Pedagang Ikan di Ulee Kareng Raih Hadiah Paket Umrah Gowes Bank Aceh

"Alhamdulillah, saya benar-benar terharu bisa mendapat hadiah ini," kata Hasan Basri usai menerima hadiah utama tersebut

Terharu, Pedagang Ikan di Ulee Kareng Raih Hadiah Paket Umrah Gowes Bank Aceh
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Hasan Basri usai menerima hadiah utama paket umrah dalam Gowes HUT Bank Aceh di panggung utama di Taman Sari, Minggu (2/9/2018). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Satu dari dua peraih hadiah utama paket umrah gowes Bank Aceh ternyata seorang pedagang atau penjual ikan di pasar Ulee Kareng, Banda Aceh.

Dia adalah Hasan Basri (28) warga Meunasah Baet, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang ikan di Ulee Kareng, Banda Aceh.

"Alhamdulillah, saya benar-benar terharu bisa mendapat hadiah ini," kata Hasan Basri usai menerima hadiah utama tersebut di panggung utama di Taman Sari, Minggu (2/9/2018).

Baca: Beruntung, Dua Peserta Gowes Bank Aceh Ini Raih Hadiah Utama Paket Umrah

Nomor tiket pendaftaran Hasan Basri 1703 terpilih oleh Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah MM setelah dirinya mengaduk-aduk ribuan nomor dalam kotak di panggung utama.

Satu lagi, peserta yang meraih hadiah utama paket umrah itu adalah Dewi Maryati (33) warga asal Lhokseumawe yang kini berdomisili di Banda Aceh.

Acara gowes HUT ke-45 Bank Aceh diikuti tak kurang dari 10 ribu peserta dari Banda Aceh, Aceh Besar, dan sekitarnya. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved