Telkomsel Hadirkan Paket #KuotaKeluarga

Telkomsel menghadirkan paket #KuotaKeluarga, yaitu paket hemat internet dengan harga terjangkau

Telkomsel Hadirkan Paket #KuotaKeluarga
Kolase/Serambinews.com
Telkomsel 4G LTE 

BANDA ACEH - Telkomsel menghadirkan paket #KuotaKeluarga, yaitu paket hemat internet dengan harga terjangkau, serta memiliki kuota besar dengan layanan internet di jaringan 3G dan 4G LTE. Pada paket data ini terdapat beberapa pilihan kuota hingga 80 GB yang dapat di bagi dengan anggota keluarga atau teman, paket data tersebut hanya berlaku untuk penggunaan domestik saja dan tidak dapat digunakan ketika roaming internasional.

General Manager Sales Regional Telkomsel Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Ricky E Panggabean menyampaikan hal itu melalui siaran pers yang diterima Serambi, Selasa (19/3). Ia mengatakan, paket #KuotaKeluarga berlaku di seluruh Indonesia pada semua jaringan, dan dapat digunakan secara bersama-sama oleh admin (pembeli paket) dan semua anggota yang didaftarkan sebagai penerima paket.

Dikatakan, pelanggan cukup melakukan pembelian paket #KuotaKeluarga melalui MyTelkomsel yang dapat didownload pada Play Store dan App Store. Selanjutnya berbagai pilihan kuota besar ditawarkan kepada pelanggan, dan dapat dibagi kepada anggota yang di daftarkan pada saat pembelian paket.

“Paket #KuotaKeluarga yang ditawarkan memiliki berbagai varian paket, dimana pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan. Pelanggan cukup melakukan pembelian di MyTelkomsel pada menu “Pilih Paket” dengan besar kuota mulai 20 GB dengan harga paket Rp 170 ribu hingga 80 GB dengan harga Rp 450 ribu untuk wilayah Sumatera,” sebutnya.

Sementara untuk membagikan paket#KuotaKeluarga kepada anggotanya, admin melakukan pendaftaran terlebih dahulu nomor anggota sebagai pengguna #KuotaKeluarga. Anggota dan admin dapat mengonsumsi #KuotaKeluarga secara bersama-sama.

Paket ini berlaku untuk pelanggan pascabayar Telkomsel (kartuHalo) dan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As dan Loop) yang dalam keadaan aktif dan tidak diblok baik sebagai admin maupun sebagai anggota yang dapat diaktifkan hanya melalui aplikasi MyTelkomsel.

“Untuk menjadi anggota, nomor harus tidak tergabung ke dalam paket #KuotaKeluarga aktif lainnya. Khusus pelanggan pascabayar, saat ini belum dapat menjadi admin. Untuk menjadi anggota, nomor tersebut harus merupakan pelanggan pascabayar reguler,” demikian Ricky E Panggabean.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved