Kepala SMPN 3 Terpilih Kepala SMP Terbaik se-Kota Langsa

Kepala SMPN 3 Langsa, Sopian MPd, terpilih sebagai kepala sekolah berprestasi, dan akan mewakili Kota Langsa ke tingkat Provinsi Aceh, 26 April 2019

Kepala SMPN 3 Terpilih Kepala SMP Terbaik se-Kota Langsa
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Sopian MPd, Kepala SMPN 3 Langsa 

Kepala SMPN 3 Terpilih Kepala SMP Terbaik Se-Kota Langsa

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Langsa, Sopian MPd, terpilih sebagai kepala sekolah berprestasi, dan akan mewakili Kota Langsa ke tingkat Provinsi Aceh, tanggal 26 April 2019 mendatang.

Baca: Unmuha Wisuda 562 Sarjana dan Magister

Baca: Data Sementara, Partai Aceh Masih Unggul

Baca: Hanura Sapu Bersih Perolehan Kursi di Aceh Tenggara

Even pemilihan guru, kepala sekolah, pengawas, kepala tata usaha dan tenaga pustaka berprestasi tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), SMP se-Kota Langsa 2019, digelar Dinas Disdikbud Langsa, sejak Kamis (18/4/2019) hingga Sabtu (20/4/2019) di Hotel Harmoni setempat.

Kepala SMP Negeri 3 Langsa, Sopian MPd, kepada Serambinews.com, mengatakan,  terpilihnya dia sebagai Kasek terbaik tidak terlepas daei peran dan dukungan semua pihak khususnya para dewan guru dan siswa.

"Ini bukanlah kemenangan pribadi, namun ini adalah kemenangan bagi keluarga besar SMPN 3 Langsa," ujarnya.

Menurutnya, kemenangan ini juga tidak terlepas berkat kerja keras siswa dan para dewan guru untuk memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan khususnya di Kota Langsa.

Dikatakannya, hikmah yang harus diambil dan menjadi sebuah prioritas dalam event ini bukanlah hasil juaranya,  tapi semangat didikasi sebagai pengajar itulah yang paling utama. 

"Saya berharap ke depan semua guru dapat memberikan yang terbaik bagi siswa dan siswinya, karena masa depan bangsa dan negara ada di pundak generasi penerus mendatang," sebutnya.

Sopian juga mengharapkan dukungan wali siswa dan komite sekolah maupun pihak lainnya, agar mendapat hasil baik pada event tingkat Provinsi Aceh nantinya.

"Pada even tingkat Provinsi Aceh nantinya, saya bukan membawa nama pribadi ata sekolah, tetapi nama Kota Langsa. Bahkan kita memiliki impian agar bisa Go Internasional," tutup Sopian. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved