Diplomat Asing dan Pebisnis Dunia Kagumi Keindahan Alam dan Wisata Bahari Sabang

Diplomat pertama yang berkomentar adalah Duta Besar Polandia untuk Indonesia, Beata Stoczynska yang datang bersama suaminya.

Diplomat Asing dan Pebisnis Dunia Kagumi Keindahan Alam dan Wisata Bahari Sabang
SERAMBINEWS.COM/FOR SERAMBINEWS.COM
Suasana forum pertemuan diplomat asing dan pebisnis dunia dengan Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), Minggu (28/4/2019) 

Laporan Yarmen Dinamika l Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Menakjubkan. Luar biasa indahnya. Sangat cantik. Tempat yang sangat indah untuk diving.

Itulah, antara lain, kesan sejumlah diplomat asing yang berkunjung ke Sabang atas undangan Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), Minggu (28/4/2019) siang.

Para diplomat asing itu bergabung dengan para pengusaha (pebisnis) dari Asia, Eropa, dan Amerika Serikat yang sejak Jumat (26/4/2019) berada di Banda Aceh menghadiri Aceh International Business Summit and Expo (AIBSE) 2019 di Banda Aceh Convention Hall, lalu Minggu pagi bertolak ke kota wisata Sabang.

Rombongan berangkat naik kapal cepat dari Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh pukul 08.15 WIB dan tiba di Sabang menjelang pukul 09.00 WIB.

Rombongan kemudian dijemput dan menjadi tamu istimewa Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS).

Baca: BPKS Tawarkan Peluang Investasi kepada Pebisnis dan Diplomat Asing

Baca: SAR Evakuasi Warga Asing dari Kapal Tanker Pengangkut Minyak Mentah dari Arab Saudi

Baca: Mahfud Sebut Prabowo Menang di Provinsi Garis Keras, Dahnil: Bukan Menjadi Suluh tapi Menyulut Keruh

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPKS, Ir Razuardi MT menjamu para tamu AIBSE itu di Aula Balai Kota Sabang yang berada di lantai empat kantor tersebut.

Dalam acara itulah, setelah Razuardi menyampaikan sambutan singkat, tiga diplomat asing menyatakan kekagumannya pada keindahan Sabang.

Diplomat pertama yang berkomentar adalah Duta Besar Polandia untuk Indonesia, Beata Stoczynska yang datang bersama suaminya.

"Saya sangat suka pada Sabang, saya berhenti di salah satu warung kopi dan melihat sendiri cara penyajiannya sangat menarik. Kopinya sangat enak dan pemandangan Sabang sangat cantik," kata Stoczynska.

Halaman
123
Penulis: Yarmen Dinamika
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved