Hiace Tabrak Scoopy dan Tiang Listrik, Mahasiswi Ini Alami Luka Parah

Satu tiang listrik yang berada di pinggir jalan juga patah ditabrak mobil Mopen Toyota Hiace B 7296 PDA, setelah menabrak sepeda motor Honda Scoopy.

Hiace Tabrak Scoopy dan Tiang Listrik, Mahasiswi Ini Alami Luka Parah
Foto Kiriman Warga
Pengemudi Hiace dan Sepmor Scoopy diamankan warga setelah peristiwa tabrakan di lintasan nasional Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara pada, Jumat (3/5/2019). 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Kecelakan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di lintasan nasional kawasan Desa Dayah Teungku Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara pada Jumat (3/5/2019) pukul 07.30 WIB menyebabkan seorang mahasiswi mengalami luka parah.

Korban bernama Nanda Fitri (19) asal Desa Matang Teungoh AB Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara.

Tak hanya itu, satu tiang listrik yang berada di pinggir jalan juga patah ditabrak mobil Mopen Toyota Hiace B 7296 PDA, setelah menabrak sepeda motor (sepmor) Honda Scoopy BL  4730 KB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha kepada Serambinews.com menyebutkan, kejadian laka lantas tersebut terjadi saat mobil Penumpang Toyota Hiace yang disopiri Hendra L Tobing (44) warga Kecamatan Siantar Simalungun, Medan, melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Sampai di lokasi kejadian, sopir mobil tersebut diduga mengantuk, sehingga mobil oleng ke kanan jalan dan menabrak sepmor Scoopy yang dikenderai Nanda dari arah berlawanan.

Sehingga mahasiswi tersebut terpental ke badan jalan.

Sedangkan Toyota Hiace tersebut kemudian menabrak tiang listrik yang ada di kanan jalan. Akibatnya, suplai arus listrik ke pelanggan di kawasan itu terganggu.

Kini kasus tersebut dalam proses penyelidikan polisi.(*)

Baca: Ini Daftar Politisi yang Dikabarkan Lolos dan Gagal ke Senayan, Siapa Saja?

Baca: Refleksi 20 Tahun Tragedi Simpang KKA, Aktivis Korp BPA: Sudah 20 Tahun Tapi Belum Tuntas!

Baca: Beredar Informasi, Keuchik yang Hilang Saat Memancing Berada di Malaysia, Diduga Terjerat Kasus Ini

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved