Warga Kuala Baru Aceh Singkil Doa Bersama di Dekat Lokasi Boat Karam

Warga Kuala Baru, Aceh Singkil, menggelar doa bersama di dekat lokasi boat karam di mulut Muara Kuala Baru, Selasa (7/5/2019). Dengan harapan musibah

Warga Kuala Baru Aceh Singkil Doa Bersama di Dekat Lokasi Boat Karam
For Serambinews.com
Warga Kuala Baru, Aceh Singkil, menggelar doa bersama di lokasi boat karam, di mulut Muara Kuala Baru, Selasa (7/5/2019). 

Warga Kuala Baru Aceh Singkil Doa Bersama di Dekat Lokasi Boat Karam

 

Laporan: Dede Rosadi I Aceh Singkil

 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Warga Kuala Baru, Aceh Singkil, menggelar doa bersama di dekat lokasi boat karam di mulut Muara Kuala Baru, Selasa (7/5/2019). Dengan harapan musibah yang memakan korban jiwa tidak terjadi lagi pada masa mendatang.

Baca: BREAKING NEWS - Tersangka Pembunuh Istri dan Anak di Ulee Madon Aceh Utara Ditangkap di Aceh Besar

Baca: Penghulu Kute Terbukti Berjudi Dicopot dari Jabatannya, Ini Alasan Wabup Aceh Tenggara

Baca: Ini Identitas Lengkap Korban Pembunuhan Ulee Madon, Termasuk Bocah Dua Tahun

Doa diisi dengan pembacaan yasin serta tepung tawar. "Warga membaca yasin serta tepung tawar, agar kedepan mendapat keselamatan," kata Ma Uyung warga Kuala Baru.

Warga menggelar doa bersama setelah Jaimar (28) korban hilang dalam musibah boat karam ditemukan, tadi malam dalam kondisi tak bernyawa. Jenazah Jaimar malam itu juga dikebumikan di tempat pemakaman umum di Kuala Baru.

Jaimar sebelumnya dinyatakan hilang dalam musibah boat karam, Minggu (5/5/2019). Proses pencarian terus dilakukan hingga akhirnya korban ditemukan tak bernyawa dekat saja dengan lokasi boat dihantam ombak.(*)

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved