MotoGP Catalunya 2019

Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Catalunya 2019 - Mampukah Quartararo Start di Depan Marquez

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Qaurtararo yang pada sesi FP1 menduduki posisi dua di bawah Marc Marquez, menjadi yang tercepat pada FP2.

Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Catalunya 2019 - Mampukah Quartararo Start di Depan Marquez
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mendominasi sesi free practice MotoGP Catalunya 2019. 

Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Catalunya 2019 - Mampukah Quartararo Start di Depan Marquez

SERAMBINEWS.COM - Para pembalap MotoGP akan mengikuti sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2019di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol sore hingga malam ini, Sabtu (15/6/2019).

Siaran langsung sesi kualifikasi dapat Anda saksikan di Fox Sport atau melalui layanan live streaming yang ada di bagian akhir tulisan ini.

Sesi kualifikasi MotoGP Catalunya akan dimulai pukul 17.35 WIB untuk kelas Moto3. Selanjutnya, kualifikasi MotoGP pukul 19.10-19.50 WIB, dan kelas Moto2 pukul 20.05 WIB.

Namun, sebelum turun pada sesi kualifikasi, para pembalap akan kembali menjalani sesi latihan bebas atau free practice (FP) 3 dan 4 (terakhir).

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Qaurtararo yang pada sesi FP1 menduduki posisi dua di bawah Marc Marquez, menjadi yang tercepat pada FP2.

Sementara Marc Marquez yang menjadi pembalap dengan catatan waktu paling cepat pada FP1, justru merosot ke posisi 17 pada FP2.

Baca: Hasil FP1 MotoGP Catalunya 2019 - Marquez Tercepat, Disusul Quartararo dan Vinales, Rossi Urutan 9

Fabio Quartararo akhir-akhir ini hangat diperbicangkan di kalangan pemerhati, pecinta, bahkan para pembalap MotoGP.

Pasalnya, pembalap berkebangsaan Perancis itu menunjukkan performa yang ‘menakjubkan’ sebagai pembalap yang baru saja naik ke kelas utama.

Di seri pertama, MotoGP Qatar 2019, Fabio Quartararo finis di urutan ke-16. Namun setelah itu, ia selalu finis di posisi 10 besar, kecuali MotoGP Jerez (gagal finis).

Halaman
123
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved