Seorang Pemuda Asal Aceh Timur Meninggal Akibat Tabrakan di Bireuen

M Ridha Saputra meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil Honda Jazz di ruas jalan nasional kawasan Desa Geulumpang Payong, Jeumpa, Bireuen.

Seorang Pemuda Asal Aceh Timur Meninggal Akibat Tabrakan di Bireuen
Dok: SATLANTAS POLRES BIREUEN
Mobil Jazz mengalami rusak berat usai bertabrakan dengan sepeda motor di kawasan ruas jalan nasional Desa Geulumpang Payong, Jeumpa, Bireuen, Minggu (16/6/2019). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Seorang pemuda yang merupakan warga Desa Matang Pineng, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur bernama M Ridha Saputra (19) meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil Honda Jazz di ruas jalan nasional kawasan Desa Geulumpang Payong, Jeumpa Bireuen, sekitar pukul 11.30 WIB, Minggu (16/6/2019). 

Keterangan diperoleh Serambinews.com dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario BL 3370 DAW datang dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Kemudian satu unit mobil Honda Jazz BL 1140 ZG dikemudikan Nasruddin (45) warga Desa Cot Unoe, Kecamatan Kuala Bireuen, datang dari arah berlawanan. 

Para saksi mata mengatakan,  setiba di kawasan itu, sepeda motor mengambil jalur kanan untuk mendahului satu kendaraan lain di depannya.

Saat itulah sepeda motor itu bertabrakan dengan Mobil Jazz yang datang dari arah berlawanan.

Sepeda motor bersama korban terjatuh setelah benturan keras dengan bagian depan mobil, mengakibatkan korban mengalami luka parah dan hilang kesadaran.

Korban dibawa ke IGD RSUD Bireuen dan meninggal dunia dalam penanganan medis di rumah sakit tersebut.

Kasus tabrakan tersebut kini sudah ditangani Satlantas Polres Bireuen, dan kedua kendaraan itu sudah diamankan di Mapolres Bireuen.(*)

Baca: Napi Rutan Lhoksukon Kabur, Ini Jumlah Napi yang Sudah Ditangkap

Baca: Obati Luka Bakar dengan Pasta Gigi, Tangan Pria Ini Membengkak, Simak Cara Tepat Atasi Luka Bakar

Baca: Pejabat Amerika: Sebelum Serangan Kapal Tanker di Teluk Oman, Iran Hendak Tembak Drone AS

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved