SDN 5 Langsa Ke Final Danone Nation Cup Regional Aceh - Sumut di Banda Aceh

Mudah-mudahan ini menjadi modal bagi anak-anak untuk terus mengukir prestasi di bidang sepakbola

SDN 5 Langsa Ke Final Danone Nation Cup Regional Aceh - Sumut di Banda Aceh
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM saat melepas tim sepak bola Piala Danone SDN 5 Langsa, Rabu (19/6/2019). 

SDN 5 Langsa Ke Final Danone Nation Cup Regional Aceh - Sumut di Banda Aceh

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Tim sepakbola SDN 5 Langsa satu-satunya dari Kota Langsa yang lolos ke Final Danone Nation Cup Regional Aceh - Sumut di Banda Aceh, yang akan dimulai sejak tanggal 21-23 Juni 2019.

Pelepasan Tim sepakbola SDN 5 Langsa ke Banda Aceh dilakukan Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, didampingi Kadisporapar Drs Syafrizal, Kabid Olahraga Yudi F Putra SSTP MSP, di Kantor Disporapar, Rabu (19/6/2019) pagi.

Tim sepakbola Danone Langsa berjumlah 12 orang ini dipimpin langsung oleh Kepala SDN 5 Langsa selaku manager tim, Rahmalinda SPd, Ofisial Agung Joko Priono, Pelatih Supardi, serta ikut didampingi orang tua, dan 4 guru lainya.

Baca: Sejarah Pesawat Siluman Pertama Dibuat Ketika AS dan Uni Soviet Terlibat Perang Dingin 

Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, saat pelepasan itu menyampaikan, kontingen Kota Langsa untuk mengikuti final Danone Nation Cup tingkat Provinsi Aceh diharapkan mampu menjadi juara hingga ke tingkat nasional Danone Nation Cup di Jakarta.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada Disporapar dan sekolah serta komite, yang telah membawa tim sepakbola SDN 5 Langsa mengikuti tahap demi tahap untuk menjadi juara.

"Mudah-mudahan ini menjadi modal bagi anak-anak untuk terus mengukir prestasi di bidang sepakbola, yang bisa menjadi cikal-bakal pamain bola profesional di masa yang akan datang," ujarnya.

Ditambahkan Marzuki Hamid, prestasi diraih anak-anak SDN 5 Langsa ini luar biasa dan keberhasilan ini tidak terlepas peran pihak sekolah, guru dan pelatih, karena tidak semua sekolah bisa prestasi.

Baca: Gugatan Sengketa Pilpres, Ini Daftar 15 Saksi dan 2 Ahli yang Diajukan Tim Hukum Prabowo-Sandiaga

Namun ini hendaknya menjadi penyemangat sekolah lainnya.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved