Grup Nasyid Raihan Meriahkan Malam Amal ACT Aceh

Irama musik dan lantunan syair grup nasyid legendaris Raihan berhasil menghipnotis pengunjung pada malam amal Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang...

Grup Nasyid Raihan Meriahkan Malam Amal ACT Aceh
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Lantunan syair grup nasyid legendaris, Raihan berhasil menghipnotis pengunjung pada malam amal untuk Yaman dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berlangsung, Jumat (5/7/2019) malam di Bin Hamid CafĂ© and Bistro, Lampineung, Banda Aceh. 

Grup Nasyid Raihan Meriahkan Malam Amal ACT Aceh

Laporan  Muhammad Nasir | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Irama musik dan lantunan syair grup nasyid legendaris Raihan berhasil menghipnotis pengunjung pada malam amal Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berlangsung, Jumat (5/7/2019) malam di Bin Hamid Café and Bistro, Lampineung, Banda Aceh. 

Malam amal yang digelar oleh ACT itu mengangkat tema "Aceh Bahagiakan Yaman di Idul Adha".

Raihan bersama tiga personelnya Che Amran Idris, Abu Bakar Md Yatim, dan Amran Ibrahim, tampil menghibur mulai pukul 21:20 hingga 22:00 WIB. 

Mereka  membawakan empat lagu religinya yakni Puji-pujian, Iman Mutiara, Thank You Allah, dan Sesungguhnya.

 Ratusan penonton ikut turut bernyanyi saat Raihan menyanyikan lagu-lagunya serta menghidupkan lampu flash di ponsel masing-masing sehingga acara nampak semakin meriah.

 Di sela-sela acara, Raihan yang berpenampilan serba hitam, lengkap dengan peci mengajak ratusan penonton membantu penduduk Yaman yang kelaparan. 

 “Harta yang disumbangkan itulah harta sebenarnya harta yang dimiliki karena bisa dibawa ke akhirat kelak,” ujar Abu Bakar.

Abu Bakar menambahkan sebesar apapun sumbangan kita akan tetap bernilai di mata Allah. Orang yang bersedekah tidak akan pernah rugi.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved