BCA Syariah Hadir di Banda Aceh, Juga Layani Setoran Biaya Haji

“Layanan penerimaan setoran BPIH BCA Syariah terkoneksi langsung dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu Kementerian Agama (Siskohat Kemenag),”

BCA Syariah Hadir di Banda Aceh, Juga Layani Setoran Biaya Haji
FOR SERAMBINEWS.COM
Presiden Direktur BCA Syariah, John Kosasih menyampaikan kata sambutan dalam peresmian Kantor Cabang Bank BCA Syariah, di Jalan Teungku Daud Beureueh Nomor 44, Banda Aceh, Kamis (11/7/2019) 

BCA Syariah Hadir di Banda Aceh, Juga Layani Setoran Biaya Haji

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – PT Bank BCA Syariah meresmikan kantor cabangnya di Jalan Teungku Daud Beureueh, Nomor 44, Banda Aceh, Kamis (11/7/2019). 

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Presiden Direktur BCA Syariah, John Kosasih bersama Wali Kota Banda Aceh, HAminullah Usman, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh,  Aulia Fadly, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Aceh,  Zainal Arifin Lubis dan Direktur BCA, Suwignyo Budiman.

BCA Syariah Kantor Cabang Banda Aceh merupakan salah satu cabang BCA Syariah yang dapat menerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) bagi calon jamaah Haji di Banda Aceh. 

Baca: Persiraja Boyong 16 Pemain Untuk Lawan Tuan Rumah PSGC Ciamis

“Layanan penerimaan setoran BPIH BCA Syariah terkoneksi langsung dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu Kementerian Agama (Siskohat Kemenag),” kata Presiden Direktur BCA Syariah, John Kosasih.

Ia menambahkan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mempersiapkan biaya haji, BCA Syariah menawarkan solusi melalui produk Tahapan Mabrur iB. 

Produk ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mempersiapkan dana ibadah haji dan umrah dengan setoran awal yang ringan mulai Rp 100.000.

Beroperasinya BCA Syariah Kantor Cabang Banda Aceh ini menambah jumlah jaringan kantor BCA Syariah menjadi 66 kantor, termasuk di dalamnya lima kantor di Pulau Sumatera yang tersebar di Medan, Palembang dan Lampung.  

Baca: Wali Kota Ini Menyamar Jadi Orang Lumpuh Untuk Pantau Kinerja PNS, Justru Mendapat Diskriminasi

"Kehadiran BCA Syariah di Aceh diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perbankan syariah bagi masyarakat Aceh.  Dengan terus melakukan ekspansi jaringan, kami berharap dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan inklusi dan pangsa pasar perbankan syariah di Tanah Air,” kata John Kosasih.

Halaman
12
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved