Serambi Event

Wali Kota Aminullah Usman Lepas 55 Peserta Rally Wisata Banda Aceh

Rally wisata diikuti 55 peserta dengan menempuh jarak 28,5 kilometer serta dengan kecepatan 12 km/jam

Wali Kota Aminullah Usman Lepas 55 Peserta Rally Wisata Banda Aceh
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melepas peserta Wisata Rally Banda Aceh, di depan Kantor Banda Aceh, Minggu (21/7/2019). 

Wali Kota Aminullah Usman Lepas 55 Peserta Rally Wisata Banda Aceh

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melepas 55 peserta Wisata Rally Banda Aceh, Minggu (21/7/2019) pukul 09.41 WIB.

Even kerja sama Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh dengan Harian Serambi Indonesia itu dilepas dari start Kantor Wali Kota Banda Aceh.

Rally wisata diikuti 55 peserta dengan menempuh jarak 28,5 kilometer serta dengan kecepatan 12 km/jam.

Baca: TKW Aceh Nisa yang Disiksa Majikan Ditemukan Keluarga Setelah Dibuang

Kegiatan ini ikut diramaikan oleh kehadiran Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM, yang ikut berbaur dengan peserta rally wisata lainnya dan bertindak sebagai driver.

"Kegiatan ini lebih kepada memperkenalkan kawasan wisata Kota Banda Aceh. Harapan kami, penyelenggaraan even rally wisata ke depan, lebih banyak diikuti oleh peserta, bukan hanya dari Aceh dan provinsi lain di Indonesia, tapi kita harapkan diikuti oleh peserta dari internasional," kata Aminullah, didampingi Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din.

Baca: Kronologi TNI Diserang di Papua, Satu Prajurit Gugur Akibat Tertembak di Pinggang

Selain itu, Rally Wisata Banda Aceh ini juga diikuti dari peserta dari luar Kota Banda Aceh, seperti dari Langsa, Lhokseumawe, serta sejumlah kabupaten/kota lainnya.

Pantauan Serambinews.com, para peserta Wisata Rally Banda Aceh ikut membawa anggota keluarga serta sebagiannya, navigator langsung dikendalikan oleh istri masing-masing peserta.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved