Personel Polres Aceh Barat Tangkap Pengedar Sabu 25,64 Gram

Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat membekuk pria M (25) warga Gampong Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh dalam kasus

Personel Polres Aceh Barat Tangkap Pengedar Sabu 25,64 Gram
For Serambinews.com
Kabag Ops Polres Aceh Barat dan Kasat Reserse Narkoba memperlihatkan tersangka dan barang bukti (BB) kasus sabu di mapolres setempat, Selasa (23/7/2019). 

Polisi di Aceh Barat Tangkap Pengedar Sabu  25,64 Gram

Laporan Rizwan |Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat membekuk pria M (25) warga Gampong Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh dalam kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Selain membekuk pelaku di kawasan Jalan Singgahmata I Meulaboh, polisi juga menyita sabu-sabu sebanyak empat paket dengan berat netto 25,64 gram sebagai barang bukti (BB).

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu Novrizaldi SH dalam keterangan pers, Selasa (23/72019). 

Menurut kasat narkoba, pelaku ditangkap pada 18 Juli 2019 dini hari sekira pukul 01.00 WIB setelah mendapat laporan dari masyarakat terhadap pria tidak dikenal.

Baca: Babak I: Defri Riski Bawa Persiraja Ungguli Blitar Bandung United

Baca: Senator Fachrul Razi Yakin DOB Kota Panton Labu akan Terwujud

Baca: Darwati A Gani Dilantik Sebagai Ketua Pengprov ISSI Aceh

Mendapat laporan itu polisi langsung mengamankan dan melakukan pengeledahan dan ditemukan empat bungkus sabu di dalam kotak rokok milik tersangka.

Dikatakannya, pelaku merupakan pendatang yang mengedarkan sabu-sabu di Aceh Barat dan terhadap BB yang diamankan dari tersangka sejauh ini masih dikembangkan penyidik. 

Tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) jo Pasal 127 ayat (1)  huruf (a) dari Undang-undang (UU) Nomor 35/2009 tentang Narkotika dan  terancam hukum penjara selama 8 tahun.(*)

  

 
 

Penulis: Rizwan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved