PLTMG ARUN Sosialisasikan Pengurangan Sampah Plastik di Sekolah

PJB PLTMG Arun melalui Program CSR melaksanakan Sosialisasi Ayo Kurangi Sampah Plastik.

PLTMG ARUN Sosialisasikan Pengurangan Sampah Plastik di Sekolah
Foto Kiriman Warga
PJB PLTMG Arun melalui Program CSR melaksanakan Sosialisasi Ayo Kurangi Sampah Plastik, Rabu (24/7/2019). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - PJB PLTMG Arun melalui Program CSR melaksanakan Sosialisasi Ayo Kurangi Sampah Plastik (Akustik). 

Ini merupakan bagian rangkaian acara dari PJB Saweu Sikula yang dilaksanakan di SD Negeri 4, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe

“Akustik merupakan program transformasi korporat PT PJB dalam menanggapi isu dunia terkait pengurangan penggunaan plastik yang semakin memprihatinkan," jelas Manager Administrasi PT PJB UBJOM PLTMG ARUN Adityo BW, kepada serambinews.com, Kamis (25/7/2019).

Rangkaian acara PJB Saweu Sikula tersebut, diikuti siswa-siswi sekolah dan disambung dengan kelas Inspirasi yang dilaksanakan oleh para tim pengajar yang berasal dari kolaborasi CSR PJB Arun dan komunitas Turun Tangan Lhokseumawe

PT PJB UBJOM PLTMG Arun juga membagikan tumbler botol minum agar siswa-siswi tersebut bisa mengurangi pemakaian plastik dengan tidak membeli air minum kemasan plastik.Program ini mendapat apresiasi dan dukungan dari pihak sekolah.

"Semoga acara ini bisa menambah motivasi bagi anak-anak untuk terus belajar lebih baik dan juga turut menjaga kelestarian lingkungan," tambah Yusnaini, Kepala Sekolah SDN 4, Kecamatan Muara Satu. 

PT PJB UBJOM PLTMG Arun juga melaksanakan penghijauan dengan menaman pohon di sekitar sekolah, sebagai langkah dalam melestarikan lingkungan dan meningkatkan keasrian di sekolah tersebut.(*)

Baca: Ayah Angkat Bunuh Anak Pakai Racun Tikus Mulai Disidangkan

Baca: Kepala BNN Aceh: Jangan Bergaul dengan Orang yang Terlibat Narkoba

Baca: Amankan Tiga Pengamen di Kawasan Peunayong, Petugas Satpol PP Temukan Kotak Sumbangan Anak Yatim

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved