5 Fakta Brigadir Rangga, Pelaku yang Tembak Bripka Rahmat hingga Tewas dengan 7 Peluru

Bripka Rahmat Effendy (RE) (41) tewas dengan tujuh peluru bersarang di tubuhnya, setelah ditembak oleh rekannya, Brigadir Rangga Tianto (RT) (32),

5 Fakta Brigadir Rangga, Pelaku yang Tembak Bripka Rahmat hingga Tewas dengan 7 Peluru
Istimewa/ WartaKota
Brigadir Rangga Tianto (RT) (32) pelaku penembakan kepada Brigadir Kepala (Bripka) Rahmat Effendy (RE) (41) yang membuat korban meninggal. 

SERAMBINEWS.COM - Bripka Rahmat Effendy (RE) (41) tewas dengan tujuh peluru bersarang di tubuhnya, setelah ditembak oleh rekannya, Brigadir Rangga Tianto (RT) (32), di SPK Polsek Cimanggis, Kota Depok.

Brigadir Rangga, diketahui menembak Bripka Rahmat, lantaran emosi permintaannya untuk membebaskan pelaku tawuran yang ditangkap korban, ditolak, Kamis (25/7/2019).

Berikut TribunWow.com rangkum, 5 fakta terkait Brigadir Rangga, anggota polisi yang tembak Bripka Rahmat:

1. Paman Pelaku Tawuran yang Ditangkap Bripka Rahmat

Sebelum kejadian penembakan tersebut, Bripka Rahmat diketahui menangkap seorang pelaku tawuran berinisial FZ sekitar pukul 20.50 WIB, Kamis (25/7/2019).

Tak berselang lama, Brigadir Rangga datang bersama orangtua FZ, yakni Z, dan meminta agar FZ dibebaskan dan akan dibina orangtua.

Dikutip dari TribunJakarta.com, Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Asep Adi Saputra menjelaskan bahwa pelaku tawuran yang ditangkap korban, FZ, ternyata adalah keponakan dari Brigadir Rangga.

"Sekali lagi jadi catatan, pelaku atas nama Brigadir Rangga ini merupakan paman dari Saudara FZ yang diamankan oleh Bripka RE tersebut," ujar Asep Jumat (26/7/2019).

S
Brigadir Rangga Tianto (RT) (32) pelaku penembakan kepada Brigadir Kepala (Bripka) Rahmat Effendy (RE) (41) yang membuat korban meninggal. (Istimewa/ WartaKota)

2. Salahi Aturan Pakai Senjata

Dikutip dari WartaKotalive, Brigadir Rangga, adalah anggota Diresktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Baharkam Polri.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved