Breaking News:

Pileg 2019

KIP Tetapkan 25 Anggota DPRK Terpilih Nagan Raya

Penetapan sebagai anggota DPRK Nagan Raya itu berlangsung dalam rapat pleno di kantor DPRK Kompleks Perkantoran Suka Makmue yang dihadiri oleh para k

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Perwakilan dari Partai menandatangani berkas acara penetapan caleg terpilih sebagai anggota DPRK yang berlangsung di Kantor DPRK Nagan Raya, Rabu (14/8/2018) di Kompleks Perkantoran Suka Makmue. 

Laporan Sa'dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya Rabu (14/8/2019) menetapkan 25 anggota DPRK terpilih di Kabupaten Nagan Raya.

Penetapan sebagai anggota DPRK Nagan Raya itu berlangsung dalam rapat pleno di kantor DPRK Kompleks Perkantoran Suka Makmue yang dihadiri oleh para ketua partai, unsur Muspida plus dan ormas di wilayah itu.

Sidang pleno yang dipimpin oleh Ketua KIP Nagan Raya Idris didamping empat anggota komisioner KIP lainnya berlangsung aman dan tertib.

Baca: Bendera Permanen Ukuran 45 x 8 Meter di Bener Meriah Digagas Oleh Wadanjen Kopassus

Baca: Senator Fachrul Razi: KPK akan Ungkap Delapan Kasus Korupsi Besar di Aceh

Baca: Dua Atlet Lagi Susul Lolos ke PON, Jumlah Sementara Atlet Aceh yang Lolos PON Capai 16 Atlet

"Hari ini kita telah menetapkan 25 anggota DPRK terpilih dan Alhamdulillah berlangsung aman dan lancar untuk periode 2019-2024," kata Ketua KIP Nagan Raya Idris kepada Serambinews.com, Rabu (14/8/2019).

Dalam rapat pleno penetapan caleg terpilih sebagai anggota DPRK itu juga ikut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Panwaslu Kabupaten Nagan Raya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved