Persiraja Mania

Selain Memburu Husnudzon, Ini Satu Lagi Pemain Incaran Persiraja

Ada kabar gembira bagi penggemar Persiraja Banda Aceh tahun ini. Untuk mengarungi lanjutan Liga 2 Musim 2019, pihak manajemen Manajemen Persiraja.

Selain Memburu Husnudzon, Ini Satu Lagi Pemain Incaran Persiraja
SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Pemain Persiraja, Defri Rizki meluapkan kegembiraan usai membobol gawang pemain Blitar Bandung United. 

Selain Memburu Husnudzon, Ini Satu Lagi Pemain Incaran Persiraja 

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ada kabar gembira bagi penggemar Persiraja Banda Aceh tahun ini. Untuk mengarungi lanjutan Liga 2 Musim 2019,  pihak manajemen Manajemen Persiraja Banda Aceh mengambil langkah cepat untuk mempersiapkan putaran kedua yang segera bergulir. 

Salah satu strategi adalah menambah sejumlah pilar pemain untuk menambah daya gebrak Persiraja. Satu per satu pemain mulai diincar, diantaranya gelandang Persiraja musim lalu, Husnudzon.

Sejak awal putaran Liga 2 Musim 2019, Husnudzon memang menjadi incaran Persiraja untuk memperkuat daya gempur Persiraja di sektor depan, bahkan nama Husnudzon sudah menjadi target manajemen untuk diperpanjang kontraknya.

Namun kenyataan berkata lain, Husnudzon belum bisa memperkuat Persiraja pada putaran pertama Liga 2 tahun ini karena tengganjal izin dari kesatuan TNI, tempat Husnudzon berkarier.

Tekad Assanur Rijal, Jelang Persiraja vs PSMS Medan

DPRK Aceh Singkil 2019-2024 Dilantik Senin Depan, 19 Agustus

BREAKING NEWS - Polisi Bekuk Pembunuh Remaja yang Mayatnya Mengapung di Irigasi Surien

Ini Jumlah Surat Keterangan KTP Sementara yang Dikeluarkan Disdukcapil

Adalah Asisten Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas yang mengatakan, bahwa Husnudzon sudah didaftarkan sebagai skuad tim Lantak Laju --julukan Persiraja-- ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku penyelenggara Liga 2 di Indonesia.

 "Benar, Husnudzon sudah kami daftarkan sebagai pemain Persiraja untuk putaran kedua Liga 2 Musim ini," ujar Akhyar Ilyas dalam jumpa pers, Selasa (13/8)/2019 jelang melawan PSMS Medan di Hotel Kryad Muraya Banda Aceh.

 Namun, Akhyar Ilyas belum bisa memastikan kapan Husnudzon bisa bergabung untuk memperkuat Persiraja. Tapi, yang pasti, Husnudzon dipastikan akan memperkuat tim Laskar Rencong itu dalam putaran kedua.

"Kapan bergabung Husnodzon, ya ... Insyaallah secepatnya," jelas Akhyar Ilyas.

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved