Upacara HUT ke-74 RI di Kecamatan Simpang Tiga Aceh Besar Berlangsung khidmat

Upacara peringatan HUT RI Ke 74 Kecamatan Simpang dilaksanakan di lapangan Halaman Kantor Camat Simpang Tiga berlangsung khidmat, Camat Simpang..

Upacara HUT ke-74 RI di Kecamatan Simpang Tiga Aceh Besar Berlangsung khidmat
For Serambinews.com
Suasana detik-detik peringatan HUT ke-74 RI di halaman Kantor Camat Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (17/8/2019). 

Upacara HUT RI 74 Kecamatan Simpang Tiga Berlangsung khidmat

Laporan Jalimin | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Upacara peringatan HUT Ke-74 RI di Kecamatan Simpang, Kabupaten Aceh Besar dilaksanakan di lapangan halaman Kantor Camat Simpang Tiga,  berlangsung khidmat. 

Camat Simpang, M Basir SSTP MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bripka Nazaruddin selaku Komandan Upacara, Pembaca Teks Proklamasi oleh Imuem Mukim Lamkrak Abdul Qudus, dan dihadiri oleh unsur Muspika Simpang Tiga, Imuem Mukim, seluruh Keuchik, Tuha Peut Gampong, aparatur gampong, siswa-siswi dan ASN dalam lingkungan wilayah pemerintahan Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar.

Setelah upacara berlangsung, rangkaian acara memeriahkan HUT ke-74 RI dengan berbagai aneka lomba yang diikuti oleh siswa-siswi yang ada di Kecamatan Simpang Tiga, para peserta lomba sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian upacara yang berlangsung meriah dan khidmat di halaman kantor camat setempat.

Tiga Bayi Lahir 17 Agustus di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh

Peringati HUT RI Ke - 74 Pemuda Tingkem Bener Meriah, Kibarkan Bendera Raksasa Ukuran 25 x 17 Meter

Komisi A DPRK Pidie Nilai, Pemukulan Azhari Cagee Bentuk Arogansi Hukum

Camat Simpang Tiga, M Basir SSTP MSi mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI tahun 2019 ini, ia sangat mengharapkan partisipasi dari semua elemen masyarakat sebagai wujud kecintaan dan loyalitas sebagai anak bangsa, mewujudkan SDM yang unggul dari tingkat gampong dan Aceh Besar pada umumnya.

M Basir mengharapkan kepada para pemuda agar tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba seperti ynag marak terjadi saat ini. "Semoga dengan peringatan HUT ke-74 RI tahun ini, negara kita semakin maju dan berkembang," pungkas M Basir, mantan Kabag Humas Pemkab Aceh Besar itu.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved