Berita Langsa

Sepmornya Ditabrak Colt Diesel, Seorang Siswa SMKN 2 Langsa Meninggal dan Satu Kritis

Saat ini korban selamat dengan kondisi luka serius ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa

Sepmornya Ditabrak Colt Diesel, Seorang Siswa SMKN 2 Langsa Meninggal dan Satu Kritis
ilustrasi
foto ilustrasi mayat 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Seorang siswa SMKN 2 Langsa, Angga Riski (15) warga Gampong Paya Bujok Seleumak, Kecamatan Langsa Baro, Selasa (20/8/2019) pukul 15.00 sore meninggal dunia setelah ditabrak mobil Mistsibishi Colt Diesel, di Gampong Sangai Paoh, Jalan Medan - Banda Aceh.

Sedangkan teman korban, Reza (17) juga siswa SMKN 2 Langsa alamat Idi Rayeok, Aceh Timur, mengalami luka berat dan kritis.

Kedua korban saat itu mengendarai sepmor Honda Beat.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kasat Lantas, AKP Dede Kurniawan SIK, mengatakan, akibat laka lantas antara sepmor Honda Beat dan mobil barang Mitsubishi colt diesel ini, satu korban meninggal dunia dan seorang kritis.

Baca: WH Langsa Gerebek Dua Pasangan Dalam Satu Kamar, Begini Pengakuan Remaja Putri

Dijelaskan Kasat Lantas, sebelumnya mobil barang Mitsubishi Colt Diesel BL 8342 KU melaju dari arah Simpang Empat Sungai Pauh menuju arah Kuala Simpang (Banda Aceh - Medan), dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan sepmor Honda Beat BL 5579 DAM dikendarai kedua korban, melaju dari arah yang berlawanan dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi Jalan Medan - Banda Aceh itu, tiba-tiba ada sepeda dayung yang tidak diketahui identitasnya keluar dari Lorong Teupin Bugeng, Gampong Sungai Pauh.

Sehingga spoir mobil Colt Diesel ini terkejut dan menghindar ke kanan hingga melewati garis tengah marka jalan, dan seketika menabrak bagian depan sepmor korban.

Akibat tabrakan ini, jelas Kasat Lantas, seorang pengendara sepmor yang berstatus siswa SMKN 2 Langsa, Angga Riski, meninggal dunia ketika dalam perawatan di RSUD Langsa.

Baca: Naik ke Bulan di Mobil Xenia, Dua Remaja Ini Digerebek Warga, Ditemukan Bra Warna Pink

Kondisi korban meninggal dunia luka berat di bagian kepala dan patah tangan.

Sedangkan temannya yang dibonceng, Reza, mengalami lebam di kepala dan mata kanan, luka koyak bagian lutut kanan, dan kaki patah.

Saat ini korban selamat dengan kondisi luka serius ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

Sementara sopir mobil barang colt diesel, Adi Saputra (42) warga Dusun Alur Putih, Desa Paya Meta, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang tidak mengalami luka apapun.

Sopir bersama mobil barang colt diesel tersebut termasuk sepmor Honda Beat korban telah diamankan di Pos Sat Lantas Polres Langsa, untuk proses penyidikan lebih lanjut. (*)

Baca: Algojo Kewalahan Cambuk Terpidana Zina di Pidie, Masing-masing 100 Kali, Ganti Rotan Enam Kali

Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved