Karantina Hari Keempat, Ini Agenda Putra-Putri Kebudayaan Aceh 2019 di Jakarta

Putra - Putri Kebudayaan Aceh 2019, Rahmad dan Raisatul Gebrina, sudah mulai memasuki karantina di Hotel Kyriad Metro Cipulir Jakarta Selatan, sejak..

Karantina Hari Keempat, Ini Agenda Putra-Putri Kebudayaan Aceh 2019 di Jakarta
For Serambinews.com
Putera - Puteri Kebudayaan Aceh 2019, Rahmad dan Raisatul Gebrina 

Karantina Hari Keempat, Ini Agenda Putra -Putri Kebudayaan Aceh 2019 di Jakarta 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE  – Putra - Putri Kebudayaan Aceh 2019, Rahmad dan Raisatul Gebrina, sudah mulai memasuki karantina di Hotel Kyriad Metro Cipulir Jakarta Selatan, sejak Senin (19/8/2019).

Mereka pun sudah melewati sejumlah agenda selama tiga hari ini, mulai seremoni pembukaan, pembekalan, photoshoot,  pemaparan budaya Aceh, interview, termasuk telah melakukan kunjungan ke Senayan bersama para finalis lainnya  untuk melakukan pertemuan dengan Ketua DPR RI.

Sesuai agenda yang diinformasikan Raisatul,  pada hari keempat, Kamis (22/8/2019), tahap awal paginya akan mengikuti gladiresik di pusatkan di Bale Kota Mall Tanggerang. Lalu siangnya mengikuti telent show,  lalu talk show bersama CEO dan  Putra-Putri Kebudayaan Indonesia 2018.

Pada malamnya, akan  mengikuti show dengan kustum tradisional. Dilanjutkan pengumuman top 3 (untuk telent dan kustum tradisional) Serta kegiatan akan ditutup dengan sharing dengan top lima Putra-Putri Kebudayaan Indonesia tahun 2018. 

Mantan Dandim Abdya Serahkan Kenang-kenangan Kepada Seluruh Perwira, Bintara Tantama dan PNS

Jasad Lia Yulrifa, Gadis yang Meninggal Tergantung di Kontrakannya Dibawa Pulang ke Nagan

Galacticos Peusangan Raya Tambah Amunisi, Jelang Babak 12 Besar Liga 3

"Alhamdulillah, sejauh ini kami utusan Aceh dapat menjalani seluruh rangkaian kegiatan dengan baik. Mohon doa dari masyarakat Aceh, semoga kami bisa terus tampil maksimal hingga malam final nantinya," ujar Raistaul.

Untuk diketahui, Rahmad dan Raisatul Gebrina, merupakan perwakilan Provinsi Aceh tahun ini ke ajang pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Indonesia. Kegiatan ini sendiri digelar Yayasan Putera-Puteri Kebudayaan Indonesia.

Mereka harus menjalani masa karantina dari 19-24 Agustus 2019 di Hotel Kyriad Metro Cipulir Jakarta Selatan. Fnalnya akan berlangsung Jumat (23/8/2019) malam.(*)

Hari Ketiga Karantina, Ini Agenda Putra-putri Kebudayaan Aceh 2019 di Jakarta

10 Pebulutangkis Tangguh Ramaikan Media Badminton Super Series 2019. Ini Profil Pesertanya

Program Siaran Tanggap Bencana Kentongan RRI Mendapat Apresiasi Wali Kota Banda Aceh

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved