Mantan Dandim Abdya Serahkan Kenang-kenangan Kepada Seluruh Perwira, Bintara Tantama dan PNS

Letkol Arm Iwan Aprianto SIP telah menyelesaikan tugas sebagai Dandim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) yang diembannya sejak 22 November 2017 lalu...

Mantan Dandim Abdya Serahkan Kenang-kenangan Kepada Seluruh Perwira, Bintara Tantama dan PNS
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Mantan Dandim 0110 Abdya, Letkol Arm Iwan Aprianto SIP, didampingi istri, menyerahkan kenang-kenangan, berupa buku Tabungan Emas pada PT Pegadaian kepada seluruh personel Kodim Abdya, Koramil dan PNS jajaran Kodim setempat dalam acara lepas sambut pejabat lama dan baru, Letkol Czi M Ridha Has ST MT di Makodim setempat, Rabu (21/8/2019) 

Mantan Dandim Abdya Serahkan Kenang-kenangan Kepada Seluruh Perwira, Bintara Tantama dan PNS

Laporan Zainun Yusuf| Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Letkol Arm Iwan Aprianto SIP telah menyelesaikan tugas sebagai Dandim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) yang diembannya sejak 22 November 2017 lalu.

Selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Waaster Kasdam Iskandar Muda (IM) di Banda Aceh. Penggantinya adalah Letkol Czi M Ridha Has ST MT, sebelumnya menjabat Danden Zibang-I pada Kodam XVIII/Kasuari di Sorong, Provinsi Papua Barat.

Serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0110 Abdya, dilaksanakan  Komandan Korem 012/TU, Kolonel Inf Aswardi SE di Makorem 012/Teuku Umar di Alue Peunyareung, Aceh Barat, Selasa (20/8/2019).

Sedangkan acara lepas sambut Dadim 0110 Abdya digelar di Makodim setempat di Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Blangpidie, Rabu (21/8/2019).   

Ketika menyampaikan kata-kata perpisahan mantan Dandim 0110 Abdya, Letkol Czi Iwan Aprianto SIP didampingi istri, mengatakan selama bertugas di Kabupaten Abdya bayak pengalaman dan kesan yang didapat.

Pemkab Pidie Alokasikan Dana Rp 2,1 Miliar untuk Madrasah Ulumul Quran

Seorang Pemuda Langsa Ditemukan Meninggal Dunia di Tobasa Sumatera Utara

Untuk Cegah Cacingan Pada Anak, Dinkes Bener Meriah Lakukan Ini

Masyarakat yang ramah dan koordinasi dengan jajaran Pemkab, terutama dengan Anggota Forkopimda sangat harmonis. Tapi sebagai manusia tidak luput dari kekilafan dan kesalahan. Pada kesempatan itu Letkol Arm Iwan Aprianto dan istri meminta maaf, termasuk kepada seluruh staf Kodim 0110 Abdya.

Seperti lazim sebagian pajabat diakhir masa tugas meninggalkan kenang-kenangan, baik berupa barang (benda) atau dalam bentuk uang.

Letkol Arm Iwan Aprianto pun melakukan hal serupa. Cuma saja, kenang-kenangan yang ditinggalkan berbeda, yaitu berupa buku Tabungan Emas pada PT Pegadaian. “Kalau saya tinggalkan berupa barang atau benda, barang kali segera habis atau hilang. Kalau saya tinggal ini (tabungan), mungkin bisa terus berkembang,” kata Iwan Aprianto  dalam acara lepas sambut.

Halaman
123
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved