Breaking News:

Pemadaman Listrik

Hingga Besok PLN Masih Lakukan Pemadaman Listrik di Seluruh Wilayah Aceh Jaya, Ini Rentang Waktunya

Pemadaman tersebut dilakukan lantaran adanya pemeliharaan Kubikel Gardu Tegangan Menengah dikawasan Gardu Hubung Teunom, Samatiga dan Calang.

KOLASE
Ilustrasi 

Laporan Riski Bintang I Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - PLN masih melakukan pemadaman listrik di 172 desa dalam sembilan Kecamatan di Kabupaten Aceh Jaya mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Pemadaman tersebut dilakukan lantaran adanya pemeliharaan Kubikel Gardu Tegangan Menengah dikawasan Gardu Hubung Teunom, Samatiga dan Calang.

Informasi pemadaman listrik tersebut disampaikan PLN Rayon Calang melalui surat nomor:043/DIS.00.02/CLG/2019 yang ditujukan kepada Bupati Aceh Jaya dan ditandatangani Manager Rayon Calang, Bian Wahyudi.

Bian Wahyudi yang dihubungi Serambinews.com, Sabtu (24/8/2019) membenarkan adanya pemadaman selama 8 jam di seluruh kawasan Aceh Jaya.

Baca: Banjir Luapan Masih Mengancam, Pengungsi Buket Sudan Pulang, Tapi Masih Waswas

Baca: Kasus Pedagang Sayur Keliling Dirampok Pria Bersebo, Polisi Minta Keterangan Saksi

Baca: TP PKK Aceh Tengah Gelar Gernas Buku, Ini Targetnya

“Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan di Gardu hubung Teunom, lokasinya juga di Teunom, jadi ada pemadaman total di Aceh Jaya,” ungkapnya singkat kepada Serambinews.com

Dalam surat tersebut, pemadaman listrik di seluruh wilayah Aceh Jaya juga akan dilakukan selama dua hari terhitung 24-25 Agustus 2019.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved