Breaking News:

Perampokan

Kasus Pedagang Sayur Keliling Dirampok Pria Bersebo, Polisi Minta Keterangan Saksi

Pelaku menyetop korban yang sedang melaju becak motornya menuju Pasar Sayur di Pantonlabu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara untuk berbelanja.

FOTO KIRIMAN ABDUL RAFAR
Warga memperhatikan becak motor yang digunakan pedagang sayur keliling, Abdurrahman setelah dirampok di kawasan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Foto direkam Selasa (20/8). 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Kasus perampokan Abdurrahman (56), pedagang sayur keliling asal Desa Biram Rayeuk Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara oleh pria bersebo (memakai kain penutup wajah) yang berpura-pura menjual cabai sedang dalam proses penyelidikan Polsek Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Untuk mengungkap kasus tersebut, penyidik sudah memintai keterangan dari korban setelah menerima laporan pengaduan dari Abdurrahman setelah kejadian tersebut pada Selasa (20/8/2019) sekira pukul 05.45 WIB.

Korban dirampok di kawasan Desa Lhok Bintang Hue kecamatan setempat.

Pelaku menyetop korban yang sedang melaju becak motornya menuju Pasar Sayur di Pantonlabu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara untuk berbelanja.

Baca: TP PKK Aceh Tengah Gelar Gernas Buku, Ini Targetnya

Baca: Dua Sepeda Motor di Cot Bada Bireuen Terbakar, Ini Penyebabnya

Baca: BMKG: Gelombang Laut di Barat Selatan Aceh Capai Empat Meter, Warga Diminta Hati-hati

Saat itu, pria bersebo tersebut menawarkan cabai 1,6 kilogram.

Lalu ketika hendak mengambil uang dalam tas membayar setelah menyekapati harga, pria tersebut langsung merampas tas berisi uang Rp 7 juta.

“Langkah yang sudah kita lakukan adalah memintai keterangan dari korban untuk mengetahui kronologis kejadian secara detil,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Adi Sucipto kepada Serambinews.com, Sabtu (24/8/2019).

Namun, kata Kapolsek Tanah Jambo Aye, korban sendiri tidak mengenal pria yang merampoknya, itu karena selain remang-remang, juga memakai penutup wajah. Korban juga tidak mengenali suara pelaku.

“Karena itu, kita sudah memanggil saksi lain dalam kasus tersebut untuk dimintai keterangan,” ujar AKP Adi Sucipto.

Pedagang sayur keliling,  Abdurrahman korban perampokan di Kecamatan Pantonlabu, Aceh  Utara
Pedagang sayur keliling, Abdurrahman korban perampokan di Kecamatan Pantonlabu, Aceh Utara (SERAMBINEWS.COM/ JAFARUDDIN)
Halaman
12
Penulis: Jafaruddin
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved