Ormas

Nasrullah Us Pimpin Pemuda Pancasila Aceh Barat Daya

Tim formatur dari MPW dan MPC sempat melakukan penjaringan calon ketua pada Muscab IV tersebut, namun hanya satu calon yang menyerahkan berkas dan sy

Nasrullah Us Pimpin Pemuda Pancasila Aceh Barat Daya
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Mantan Ketua MPC PP Abdya, Syamsul Bahri alias Samson (kanan) menyerahkan pedang kepada ketua MPW PP Aceh, Juliansyah Darwin saat membuka Muscab IV, Sabtu (24/8/2019) di Arena Motel Blangpidie. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Nasrullah Us terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2019-2023.

Terpilihnya Nasrullah US sebagai ketua MPC PP Abdya itu, setelah seluruh ketua Pimpinan Anak Cabang dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV, Sabtu (24/8/2019) di arena motel, memilih mantan anggota DPRK periode 2009-2014 tersebut, untuk menggantikan ketua MPC PP Abdya periode sebelumnya, Syamsul Bahri.

Tim formatur dari MPW dan MPC sempat melakukan penjaringan calon ketua pada Muscab IV tersebut, namun hanya satu calon yang menyerahkan berkas dan syarat calon kepada tim formatur tersebut.

Sehingga pemilihan pun dilakukan secara aklamasi oleh pengurus.

Baca: Persiraja vs Persibat, Wali Kota Banda Aceh Ingatkan Penonton Tak Lempar Botol ke Lapangan

Baca: Jenazah Pemuda Lhokseumawe yang Meninggal Tenggelam Malaysia Tiba di Kualanamu, Begini Prosesnya

Baca: BREAKING NEWS: Sesosok Mayat Ditemukan dalam Rumah di Aceh Barat

Pasca terpilih, Nasrullah Us mengatakan, bahwa dirinya siap mengemban amanah untuk menahkodai MPC PP Abdya lima tahun kedepan.

"Insya Allah, ini adalah sebuah amanah yang harus saya emban dengan sebaik-baiknya," ujar ketua MPC PP Abdya terpilih, Nasrullah Us.

Menurutnya, PP akan menjadi lembaga pemersatu, hal tersebut sesuai dengan tema Muscab IV "Semangat Muscab IV Pemuda Pancasila, Kita Jadikan sebagai Wadah Pemersatu Membangun Aceh Barat Daya".

"Insya Allah, ke depannya PP terus berusaha dan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Aceh Barat Daya," pungkas Edo Dede sapaan Nasrullah Us.

Dalam acara Muscab itu, hadir Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH, Ketua DPRK Zaman Akli, Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has MT, perwakilan Polres Abdya, Ketua MPW PP Aceh Juliansyah Darwin, unsur OKP, ormas dan tamu undangan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved