Info Aceh Timur

Bocah Lumpuh Layu Dirawat di RSU Zubir Mahmud, Bupati Aceh Timur yang Langsung Perintah Jemput

Perintah ini dilakukan Bupati Hasballah tadi, menanggapi kondisi Wahyu Ramdani, penderita lumpuh sejak bayi yang sangat memprihatinkan

Bocah Lumpuh Layu Dirawat di RSU Zubir Mahmud,  Bupati Aceh Timur yang Langsung Perintah Jemput
For serambinews.com
Kepala Puskesmas dan Camat Ranto Peureulak, saat menjemput Wahyu Ramdani (13) anak lumpuh sejak bayi, yang dibawa ke RSU Zubir Mahmud, Idi, Aceh Timur, Minggu (25/8/2019) malam. 

Perintah ini dilakukan Bupati Hasballah tadi, menanggapi kondisi Wahyu Ramdani, penderita lumpuh sejak bayi yang sangat memprihatinkan sebagaimana diberitakan Serambinews.com. 

Bocah Lumpuh Layu Dirawat di RSU Zubir Mahmud, 

  Bupati Aceh Timur yang Langsung Perintah Jemput 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib SH, memerintahkan langsung Camat dan Kepala Puskesmas Ranto Peureulak, Aceh Timur, agar menjemput Wahyu Ramdani (13), bocah penderita lumpuh sejak bayi agar dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Zubir Mahmud, Idi, Aceh Timur.

Perintah ini dilakukan Bupati Hasballah yang akrab disapa Rocky ini, tadi menanggapi kondisi Wahyu Ramdani, penderita lumpuh sejak bayi yang sangat memprihatinkan sebagaimana diberitakan Serambinews.com. 

Wahyu dijemput oleh Kepala Puskesmas Ranto Peureulak, Cut Indra Kusuma, Camat Ranto Peureulak, Saiful, Keuchik Gampong Seumanah Jaya, Jasman, dan Kadus Blang Gadeng, Zulbahri, menggunakan ambulans dari Puskesmas setempat, Minggu (25/8/2019) pukul 20.00 WIB.

Tidak hanya Wahyu yang dirujuk, tapi kakek yang merawat Wahyu selama ini (Kakek Kanta) juga dibawa ke rumah sakit untuk diobati karena sudah sakit-sakitan.

"Wahyu dirujuk ke RSUD Zubir Mahmud untuk mendapatkan penanganan. Selama ini, pasien (Wahyu) sering berobat jalan di Puskesmas Ranto Peureulak," kata Camat Peureulak, Saiful.

Bupati Rocky meminta jajaran keuchik agar aktif memantau kondisi kesehatan warganya.

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved