Berita Banda Aceh

Ini Sejumlah Pejabat Baru Polresta Banda Aceh dan Jajaran, Mulai Kasat dan Kabag Hingga Kapolsek

"Yang pergi meninggalkan kesan dan yang datang membawa harapan," demikian Kapolresta Banda Aceh Kombes Trisno Riyanto.

Ini Sejumlah Pejabat Baru Polresta Banda Aceh dan Jajaran, Mulai Kasat dan Kabag Hingga Kapolsek
Serambi
Pejabat Polresta yang baru dan lama disela-sela mengikuti Sertijab di Mapolresta Banda Aceh, Selasa (27/8/2019). SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI 

"Yang pergi meninggalkan kesan dan yang datang membawa harapan," demikian Kapolresta Banda Aceh Kombes Trisno Riyanto.

Ini Sejumlah Pejabat Baru Polresta Banda Aceh dan Jajaran, Mulai Kasat dan Kabag Hingga Kapolsek 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertiojab) sejumlah pejabat Polresta dan jajaran di Mapolresta Banda Aceh, Selasa (27/8/2019). 

Jabatan yang diserahterimakan itu adalah Kabag Ops Polresta dari Kompol Dedi Darwinsyah SE MM kepada Kompol Juli Effendi yang sebelumnya menjabat Kabag Ips Polres Pidie. Sedangkan Kompol Dedi pindah ke Polda Aceh. 

Kabag Sumda dari Kompol M Khosim kepada Kompol Asa Putra yang sebelumnya Kabag Sumda Polres Aceh Barat. Sedangkan Kompol Khosim dipindah ke Polda Aceh.

Kasat Narkoba dari AKP Budi Nasuha Waruwu SH kepada AKP Boby Sebayang yang sebelumnya Kasat Reskrim Polres Nagan Raya. Sedangkan Budi Nasuha pindah ke Ditreskrimsus Polda Aceh.

Kapolsek Ulee Kareng dari AKP Mawardi SE MM kepada AKP Vifa Fibriana Sari SIK MH yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Aceh Besar. Adapun AKP Mawardi menjabat Wakasat Lantas Polresta.

Kapolsek Darul Imarah dari AKP Agus Priadi SH kepada Iptu Suriya yang saat ini sedang berhaji. Iptu Suriya selama ini Kapolsek Suka Makmur, Aceh Besar. Sedangkan AKP Agus mengisi satu jabatan di Ditreskrimsus Polda Aceh.

Baca: Jelang Laga Lawan PSPS, Tiga Pilar Persiraja Diragukan Tampil

Baca: MaTA Minta Kejati Aceh Tetapkan Perusahaan Terlibat Kasus Keramba sebagai Tersangka Korporasi

Baca: Ibu yang Kepalanya Pernah Ditendang Anak Meninggal Dunia, Sang Anak Menunduk di Samping Keranda

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto SH menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada mantan pejabat yang bertugas dengan baik di Polresta Banda Aceh dan jajaran selama ini.

Kepada seluruh pejabat yang akan bertugas di lingkungan Polresta Banda Aceh, diharapkan mampu memberikan dedikasi serta pengabdian terbaiknya.

"Yang pergi meninggalkan kesan dan yang datang membawa harapan," demikian Kapolresta Banda Aceh Kombes Trisno Riyanto. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved