Berita Aceh Barat

YARA Semat Pin Rencong Emas untuk Kapolres Aceh Barat

Penyematan dilakukan di Mapolres Aceh Barat itu sebagai apresiasi atas dedikasi kapolres dalam menerapkan pelaksanaan syariat Islam di Aceh Barat.

YARA Semat Pin Rencong Emas untuk Kapolres Aceh Barat
For Serambinews.com
Ketua YARA menyematkan pin rencong emas kepada Kapolres Aceh Barat di Mapolres setempat, Rabu (28/8/2019). 

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Safaruddin menyematkan pin rencong yang berbahan emas untuk Kapolres Aceh Barat, AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa SIK, Rabu (28/8/2019).

Penyematan dilakukan di Mapolres Aceh Barat itu sebagai apresiasi atas dedikasi kapolres dalam menerapkan pelaksanaan syariat Islam di Aceh Barat.

Dalam kesempatan itu, YARA juga menyerahkan penghargaan kepada kapolres yang diserahkan penasehat YARA yang juga Ketua Umum Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari), Dr Teguh Samudra.

Ketua YARA dalam silaturahmi dan kunjungan itu didampingi Kepala Perwakilan YARA Aceh Barat dan Aceh Jaya, Hamdani, Kepala Perwakilan Nagan Raya, M Zubir, Kepala Perwakilan Aceh Utara, Iskandar, Sekretaris YARA, Fakrurazzi, Direktur Hukum dan HAM Yudhistira Maulana dan Kordinator Paralegal Muzakir AR.

Baca: Nadia Silvia, Anak Tukang Becak yang Jago Berpidato

Baca: Pemkab Pidie Jaya Benahi Sejumlah Objek Wisata, Termasuk Pantai Kuthang

Baca: Naik Haji, Fakruzzaman Anggota DPRK Terpilih dari PAN Dilantik September

Safaruddin mengatakan rencong merupakan simbol keberanian dan ketegasan masyarakat Aceh.

"Kami mengharapkan agar semangat rencong yang juga senjata kebanggaan masyarakat Aceh selalu tertanam dalam diri Pak Kapolres dimana pun bertugas,” kata Safarudin.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi terhadap penyematan ini oleh YARA dan Ferari. (*)

Penulis: Rizwan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved