Berita Aceh Utara

Ini Penjelasan Polisi Soal Temuan Mayat Berbaju Merah di Pinggir Sungai

Untuk diketahui mayat tersebut dilihat pertama kali oleh warga yang sedang memotong bambu dekat lokasi itu

Ini Penjelasan Polisi Soal Temuan Mayat Berbaju Merah di Pinggir Sungai
Dok Polres Aceh Utara
Warga bersama polisi mengevakuasi mayat yang ditemukan di pinggiran sungai kawasan Desa Meunye Pirak Kecamatan Matangkuli, Ace Utara, Jumat (6/9/2019). Foto dokumen Polres Aceh Utara 

Untuk diketahui mayat tersebut dilihat pertama kali oleh warga yang sedang memotong bambu dekat lokasi itu

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Aparat Kepolisian Sub Sektor Pirak Timu Aceh Utara sedang menyelidiki kasus temuan mayat memakai baju merah di pinggir sungai kawasan Desa Meunye Pirak Kecamatan Matangkuli Aceh Uara, Jumat (6/9/2019) sekira pukul 10.30 WIB.

Untuk diketahui mayat tersebut dilihat pertama kali oleh warga yang sedang memotong bambu dekat lokasi itu.

Dia adalah M Jafar (60) warga Desa Krueng Pirak Kecamatan Pirak Timu, kemudian melaporkan kepada masyarakat yang diteruskan kepada petugas.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kepala Sub Sektor (Kasubsektor) Pirak Timu Ipda Bambang S kepada Serambinews.com menyebutkan, dari hasil penyelidikan sementara diketahui identitas mayat tersebut bernama Ainsyah (85) Ibu Rumah Tangga, asal Desa  Leupe Kecamatan Pirak Timu.

Setelah ditemukan, jenazah Ainsyah kemudian dievakuasi ke rumahnya dengan menggunakan tandu oleh warga dan petugas.

“Berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban dalam tiga hari terakhir ini tidak ada di rumahnya. Tiba-tiba pihak keluarga mendapat informasi ada temuan mayat,” ujar Kasubsektor Pirak Timu.

Baca: Jamaah Perempuan pun Berebut Shalat Jumat di Masjid Nabawi

Disebutkan, korban pada Selasa (3/9/2019) sekira pukul 22.00 Wib, pergi dari rumahnya di Desa Leupe Kecamatan Pirak Timu dengan berjalan kaki. Kemudian pihak keluarga berusaha mencarinya ke rumah tetangga dan di sekeliling rumahnya, tapi tak berhasil ditemukan.

Baca: Disdikbud Galus Seleksi Calon Kepsek, Ini Jumlah Cakep yang Ikut Seleksi

Baca: Tamu Pelantikan DPRK Lhokseumawe Dibagi Tiga Kelas, Ini Rincian Tamu VIP A dan Tempat Duduknya

Kemudian pada Rabu (5/9/2019), sekira pukul 10.00 wib, pihak keluarga melaporkan orang hilang ke Polsubsektor Pirak Timu, sehingga berita kehilangan korban sudah tersiar di kawasan Pirak Timu.

“Karena itu, setelah saksi melihat sesosok mayat di pinggiran sungai langsung memberitahukan kepada pihak keluarga korban melalui warga setempat,” katanya. Namun, polisi masih menyelidiki penyebab korban meninggal.(*) 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved