Berita Aceh Barat

Dua Maling Kambing Ditangkap di Aceh Barat, Massa Bakar Mobil Dhaihatsu Taft

Kedua pelaku ini sebelumnya melarikan diri dengan meninggalkan mobil Dhaihatsu Taft miliknya di jalan sehingga dibakar oleh massa

Dua Maling Kambing Ditangkap di Aceh Barat, Massa Bakar Mobil Dhaihatsu Taft
FOR SERAMBINEWS.COM
Mobil yang sudah dibakar massa diduga milik pelaku pencuri kambing dinaikan ke trado dibawa ke Polsek Kaway XVI, Aceh Barat sebagai barang bukti (BB), Selasa (10/9/2019) 

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Polisi di Aceh Barat bersama warga berhasil membekuk dua pelaku yang terduga maling kambing di kawasan hutan Desa Gampong Mata Ie, Kecamatan Panton Reu, Kabupaten Aceh barat, Senin (10/9/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Kedua pelaku ini sebelumnya melarikan diri dengan meninggalkan mobil Dhaihatsu Taft miliknya di jalan sehingga dibakar oleh massa.

Aksi membakar mobil karena massa kesal karena pelaku melarikan setelah terpergok mencuri kambing di kawasan Desa Alue Kuyun, Kecamatan Woyla Timur.

Pihak polisi hingga kini masih mendalami dan menyelidiki kasus ini dan belum membeberkan identitas pelaku.

Baca: Wanita Ini Tinggi Badan Capai 2,2 Meter, Dibully dan Susah Cari Kerja, Begini Cerita Orang Tuanya 

Selain memeriksa keduanya juga mengamankan mobil yang telah dibakar dari lokasi ke Polsek Kaway XVI sebagai barang bukti (BB).

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK yang dikonfirmasi Serambinews.com, Senin malam mengakui bahwa dua terduga berhasil diamankan.

"Saat ini masih didalami dulu," katanya.

Baca: Sosok Ilham Akbar Habibie, Putra BJ Habibie yang Bangun Gedung Pollux Tertinggi di Indonesia

Seperti diberitakan, Satu unit mobil dilaporkan dibakar warga di kawasan jalan provinsi Desa Mata Ie, Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat, Selasa (10/9/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Kasus pembakaran mobil diawali laporan adanya kejar-kejaran pelaku yang kabur dengan warga dari kecamatan lain di Aceh Barat.

Halaman
12
Penulis: Rizwan
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved