Berita Lhokseumawe

Pembunuh Purnawirawan TNI AD Berusaha Melawan Saat Ditangkap, Begini Kronologis Lengkapnya

Seorang Purnawiraan TNI AD M Ridwan (58) asal Muara Dua, Lhokseumawe, dilaporkan meninggal dunia

Pembunuh Purnawirawan TNI AD Berusaha Melawan Saat Ditangkap, Begini Kronologis Lengkapnya
FOR SERAMBINEWS.COM
Rumah tersangka bersembunyi setelah menikam Seorang Purnawiraan TNI AD M Ridwan (58) asal Muara Dua, Lhokseumawe di kawasan Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Selasa (10/9/2019) sore sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Sehubungan tersangka berada di dalam rumah dan dikhawatirkan masih memegang senjata tajam, maka personil Brimob menembakkan gas air mata ke dalam rumah tersebut.

Hingga akhirnya tersangka terpaksa keluar dari dalam rumah dan di tangannya masih memegang parang," ujar AKP Indra T Herlambang

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Seorang Purnawiraan TNI AD M Ridwan (58) asal Muara Dua, Lhokseumawe, dilaporkan meninggal dunia.

Ia menghembuskan nafas terakhir setelah terkena bacok di leher dan pundak belakangnya sebanyak tiga Kali.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Selasa (10/9/2019) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Tidak lama setelah kejadian tersebut, pihak Satreskrim Polres Lhokseumawe bersama personil Bromob Jeulikat berhasil menangkap tersangka berinisial MA (46) yang merupakan warga Blang Mangat, Lhokseumawe.

Baca: Dua Maling Kambing Ditangkap di Aceh Barat, Massa Bakar Mobil Dhaihatsu Taft

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang, menyebutkan, setelah pihaknya mendapatkan laporan tentang adanya kasus pembunuhan.

Maka langsung berkoordinasi dengan personil Brimob yang memang sudah ada di lokasi persembunyian tersangka, yakni di rumahnya sendiri.

Karena usai membacok korban, tersangka langsung masuk ke dalam rumahnya untuk bersembunyi.

Halaman
123
Penulis: Saiful Bahri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved