Berita Langsa

Begini Cara Kapolres Langsa dan Dandim Aceh Timur Bersilaturahmi dengan Pemuda Papua

Kedua anak muda dari daerah paling ujung timur Indonesia itu saat ini di Langsa dalam rangka membela tim sepak bola PSBL Langsa

Begini Cara Kapolres Langsa dan Dandim Aceh Timur Bersilaturahmi dengan Pemuda Papua
For serambinews.com
Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, MSc dan Dandim 0104 Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S.Sos, M.Tr (Han) bersama dua pemuda Papua, Yanif Asso dan Bastian Kobepa, Ketum PSBL, Said Mahdum, dan lainnya duduk ngobrol sambil ngopi di ruang Kapolres, Rabu (11/9/2019). Dok Humas Polres Langsa 

Kedua anak muda dari daerah paling ujung timur Indonesia itu saat ini di Langsa dalam rangka membela tim sepak bola PSBL Langsa yang bermain di Liga 3 PSSI Aceh.

Begini Cara Kapolres Langsa dan Dandim Aceh Timur Bersilaturahmi Bersama Pemuda Papua 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, MSc dan Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar SSos, M.Tr (Han) bersilaturahmi bersama dua pemuda Papua. 

Kedua pemuda Papua ini, Yanif Asso dan Bastian Kobepa dijamu di ruang kerja Kapolres Langsa, Rabu (11/9/2019). 

Kedua anak muda dari daerah paling ujung timur Indonesia itu saat ini di Langsa dalam rangka membela tim sepak bola PSBL Langsa yang bermain di Liga 3 PSSI Aceh.

Dalam ngobrol-ngobrol santai ini, mereka juga didampingi Ketum PSBL Langsa, Said Mahdum dan kapten tim itu,  Fajrullah atau Yoyo.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc, Rabu (11/9/2019) mengatakan pihaknya mengundang dua anak Papua yang ada di Langsa ke Mapolres guna mempererat silaturahmi antara sesama anak negeri.

Baca: Tiga Kecamatan di Aceh Tamiang Rentan Terjadi Puting Beliung, Ini Daerahnya

Baca: Masih Ada Gampong di Aceh Utara Ternyata belum Cairkan Dana Desa Tahap Pertama

Baca: Kasus Ayah Bunuh Anak Pakai Racun Tikus akan Disidangkan, Ini Agenda Hari Ini

Dokter Fajri Nurjamil bersama warga suku Asmat di Pesisir Pantai Selatan Papua, pada acara Pesta Budaya Suku Asmat, November 2018.
Dokter Fajri Nurjamil bersama warga suku Asmat di Pesisir Pantai Selatan Papua, pada acara Pesta Budaya Suku Asmat, November 2018. (Facebook/Fajri Eto'o Al-Safan Al-Koroway)

Kapolres Langsa menegaskan, polisi dan TNI setempat menjamin keamanan kedua warga Papua yang kini bermain satu tim di PSBL bersama anak-anak Aceh, meski memang selama ini tak ada masalah apa-apa warga Papua di Aceh 

"Papua tidak kalah berharga dengan daerah lain. Intinya kita semuanya satu nusa, satu bangsa, satu bahasa, dan kita semuanya bersaudara," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved